Pejabat & Feminis Swedia : Hei Cowok Jangan Jorok, Kencing Duduk Dong!

[imagetag]

Quote:

SORMLAND - Sejumlah politisi sayap kiri di Swedia mengusulkan undang-undang baru yang melarang pria untuk kencing berdiri. Mereka pun mengemukakan alasan dan beberapa keuntungan bila pria kencing dengan cara duduk di toilet.

Partai sosialis dan feminis di Swedia mengklaim, akan lebih higenis bila seorang pria duduk ketika buang air kecil. Hal itu akan mengurangi genangan air dan diklaim baik untuk kesehatan pria, karena kencing dengan cara duduk akan mengosongkan kandung kemih dan hal itu sangat menguntungkan pria dikala mereka sedang duduk.

Kekosongan kantong kemih juga akan mengurangi resiko dari kanker prostat. Partai sayap kiri itu pun menilai, kehidupan seks pria akan semakin membaik bila dengan kesehatan prostat yang bagus.

Sebagai langkah awal dari kebijakan ini, partai sayap kiri itu menyarankan adanya tanda di toilet untuk melarang para pria kencing dengan cara berdiri. Mereka juga ingin toilet-toilet di Swedia untuk pria dan perempuan bebas dari perbedaan.

"Kami ingin memberikan pilihan kepada pria agar bertindak lebih bersih di toilet," ujar politisi sayap kiri Swedia, Viggo Hansen, seperti dikutip The Local, Senin (18/6/2012)


paling kesel kalau toilet berdiri di mall ga ada tissuenya :batas :batas
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...