Pemain Kelahiran Indonesia Bela Timnas Qatar

Pemain sepakbola kelahiran Indonesia, Syaffarizal Mursalin Agri menyatakan keinginannya untuk masuk tim nasional Qatar.

Penyerang klub Liga Utama Qatar, Al-Khor ini berambisi segera masuk tim nasioal senior.

"Secara pribadi, saya ingin bersama tim senior. Saya ingin berkontribusi dan mendapatkan pengalaman.Di masa depan, saya berharap untuk memiliki kesempatan untuk bermain untuk tim Qatar. "katanya.

Agri menambahkan bahwa ia pasti menganggap Qatar sebagai negara, tempat ia dibesarkan.

"Saya telah belajar di sini dan saya merasa negeri ini sebagai rumah saya. Ini adalah tempat yang luar biasa, "katanya.

Syaffarizal Mursalin Agri merupakan pemain sepakbola kelahiran Lhokseumawe, Aceh. Pemain yang akrab disapa Farri Agri ini sejak umur 4 tahun telah tinggal di Qatar karena ayahnya bekerja di sebuah perusahaan perminyakan Qatar Gas.Farri termasuk pemain asing Qatar yang masuk kandidat pemusatan latihan Aspire. Ini merupakan program jangka panjang Qatar untuk membina pemain berbakat yang punya prospek bisa dinaturalisasi menjadi pemain nasional Qatar.

http://www.kbr68h.com/berita/olahraga/28293

Ini yang dulu pernah diwawancara tv*ne, waktu Piala AFF tahun lalu kalau gak salah waktu itu dia bilang mau ikut bela timnas kita. Sekarang kok malah bela timnas Qatar:capedes
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...