[Piala La Nyalla] Selamatkan Anak Cucu Anda

http://sport.detik.com/sepakbola/rea...s-championship

KPSI Berencana Gelar Celebes Championship

Makassar - KPSI (Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia) pimpinan La Nyalla Mattalitti berencana menggelar Celebes Championship pada bulan September mendatang. Kejuaraan tersebut akan mempertemukan empat buah klub.

Hal ini disampaikan Ryan Latif, pengurus KPSI Bidang Komite Task for Millenium Development, dalam jumpa persnya di Carita Lounge, Makassar, Selasa (5/6/2012).

Kejuaraan tersebut rencananya akan mempertemukan empat klub, yakni klub juara ISL, klub juara Divisi Satu, klub juara Habibie Cup Persim Maros, dan Makassar United.

Menurut Ryan, Celebes Championship diharapkan mampu menjadi pemersatu sepakbola Indonesia dan menjadi ajang pencarian bibit-bibit baru dari bagian timur Indonesia.

"Turnamen ini kami coba menjadi agenda tetap saat pra-musim, kami juga sudah berkoordinasi lebih dulu dengan Direktur Badan Liga Indonesia Djoko Driono, sebelum mengagendakan Celebes Championship di Makassar," ujar Ryan.

Ryan menambahkan, dalam turnamen ini pihak penyelenggara menyiapkan total hadiah sebesar Rp 500 juta. Setiap pemain yang mendapat gelar man of the match di tiap pertandingan juga akan diganjar bonus, termasuk top skorer dalam turnamen yang memperebutkan Piala Bergilir La Nyalla Matalitti.

Beberapa bintang yang akan meramaikan turnamen ini adalah Aldo Baretto, Kurniawan Dwi Yulianto, Abanda Herman, serta pemain timnas Dzulkifli Syukur dan Hamka Hamzah.

-----------------------------------------------------------------------



Wasiat buat anak cucu ane :


Nak, kau boleh bercita-cita jadi apa saja, asal jangan ingin jadi La Nyalla Matalitti. Sekian.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...