[PIC] Penampakan Korupsi Baru di DPR? Belum Dipakai, Parkir Senilai Rp 3M Mulai Rusak

[imagetag]
Parkir di Gedung Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, senilai Rp 3 miliar terbengkalai meskipun pembangunan sudah rampung beberapa bulan lalu

Belum Dipakai, Parkir Senilai Rp 3 Miliar di DPR Mulai Rusak
Jumat, 22 Juni 2012 | 19:25 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Belum dipakai, bangunan parkir senilai Rp 3 miliar di Gedung Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, sudah mulai rusak. Semen di berbagai tempat mulai hancur. Pengamatan Kompas.com, Jumat ( 22/6/2012 ), semen di beberapa bagian parkir seperti jalan menanjak menuju lantai dua telah hancur. Kerusakan di bagian pinggir itu ada yang sudah ditambal dengan semen baru, namun ada yang masih dibiarkan.

Di lantai dua, terlihat banyak sekali keretakan di lantai dari semen itu. Keretakan-keretakan panjang itu ada yang telah ditutup dengan semen halus, namun masih banyak yang dibiarkan. Tiang-tiang pembatas yang menancap di lantai juga masih dibiarkan terbuka tanpa ditutup semen. Tak jelas apakah proses pembangunan sudah selesai atau tidak. Namun, tidak terlihat lagi pekerja proyek yang beraktivitas. "Belum dipakai saja sudah kaya gitu. Apalagi kalau sudah dipakai. Apa ngga makin rusak? Ini juga menghemat sekali ngga pakai dinding. Kalau hujan pasti tetap basah lah," kata Agus Rahmat (29), karyawan yang kesehariannya bekerja di DPR.

Gedung parkir itu dibiarkan tak terpakai oleh pihak Sekretariat Jenderal DPR. Pekan lalu, Humas Setjen DPR, Jaka Winarno, mengatakan, lahan parkir itu akan mulai beroperasi Senin lalu. Namun, hingga saat ini parkiran itu masih ditutup dengan rantai dan tali.
http://nasional.kompas.com/read/2012...PR.Mulai.Rusak

----------------

Anggota DPR atau orang di Sekretariat DPR yang bertanggung jawab? Kita tunggu laporan BPK secepatnya dan BPKP.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...