[PIC] Roll Royce pun Buka Lapak di Jakarta, Layani Orang Kita yang Semakin Tajir

[imagetag]
Rolls-Royce Phantom Seri II


Rolls-Royce Luncurkan Phantom Seri II di Indonesia
Rabu, 20/06/2012 12:22 WIB

Jakarta - Meski terbilang negara berkembang, Indonesia ternyata dianggap pasar paling potensial di ASEAN. Untuk itu, Rolls-Royce pun berani meluncurkan keluarga Phantom di Indonesia. Peluncuran keluarga Phantom Seri II yang terdiri dari Phantom, Phantom Coupe, Phantom Drophead Coupe, Phantom Extended Wheelbase di Indonesia itu pun terbilang istimewa karena merupakan yang pertama di Asean.

Dari desainnya, keluarga Phantom ini masih mengusung kekuasaan desain khas Rolls-Royce yang konservatif dengan tema Spirit of Ecstasy yang termasyhur. Sementara di dalam kabin, kesederhanaan desain dan bahan-bahan terbaik bersumbangsih pada arsitektur abadi Phantom jenis manapun, di mana titik-titik sentuhnya terbuat hanya dari kayu, krom, dan kulit, serta kaki pun akan dengan nyaman menjejak pada karpet bulu domba tebal. Pada intinya, setiap anggota keluarga mobil Phantom memiliki mesin V12 6,75 liter rakitan tangan yang berhembus secara natural. Mesin petrol injeksi langsung yang canggih ini menghasilkan tenaga putaran sebesar 531lb ft (720 Nm), lebih dari tiga perempat yang dimungkinkan pada 1000 rpm.

Kurva tenaga putar bertahan cukup stabil antara 1000 sampai 3000 rpm, sebuah prasyarat penting bagi kemudahan pengendaraan dalam kota – melesat dari antara 0 sampai 60 meter dalam 5,7 detik menuju kecepatan puncak yang dibatasi secara elektronik sebesar 149 mph (155 mph untuk Phantom CoupĂ©), di tempat-tempat yang mengizinkan. "Kalau harga, sangat tergantung dari aplikasi dan permintaan pelanggan," jelas Corporate Communication Manager Asia Pasifik Rolls-Royce Motor Cars Limited, Hal Serudin saat jumpa pers di kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta, 20/6/2012).
http://oto.detik..com/read/2012/06/2...i-di-indonesia

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Rolls-Royce Rp14 miliar Laris Manis
Sabtu, 11 Pebruari 2012, 08:33 WIB

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Empat dari lima unit mobil super mewah Rolls Royce edisi terbatas senilai kurang-lebih Rp 14 miliar perunit sudah terjual dalam pameran perayaan 100 tahun Rolls Royce di Pasific Place, Jakarta mulai 6 - 12 Februari 2012. Pameran itu pada Jumat siang tinggal menyisakan satu unit Rolls-Royce Phantom Saloon Centenary. "Tiga unit Rolls-Royce Phantom Centenary dan satu unit Rolls-Royce Phantom Drophead sudah terjual, tinggal satu unit lagi. Harga satu unit Rolls-Royce Phantom Saloon Centenary kira-kira Rp. 14 miliar," kata General Manager Glamour Auto Boutique John Winata.

John enggan menyebutkan angka pasti harga mobil Rolls Royce tersebut. Pabrik mobil mewah asal Inggris itu menjual produk langkanya di Indonesia yaitu Rolls-Royce Phantom Saloon Centenary sebanyak empat unit (dibuat hanya 100 unit di seluruh dunia) serta Phantom Drophead Coupe Centenary yang cuma diproduksi lima unit di seluruh dunia dan satu unit di antaranya ada di Indonesia. John menegaskan keempat pembeli mobil langka Rolls Royce itu adalah pengusaha, bukan dari kalangan pejabat.
http://www.republika.co.id/berita/ot...ar-laris-manis

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[COLOR=red"]Begini Perilaku Pembeli Rolls-Royce di Indonesia[/color]
Rabu, 20/06/2012 13:25 WIB

Jakarta - Terbilang sebagai mobil supermewah, Rolls-Royce diproduksi memang sesuai minat sang pembeli. Tidak terkecuali konsumen Indonesia yang sering meminta berbagai perubahan sesuai keinginan mereka di mobil Rolls-Royce pesanannya. Rolls-Royce sendiri memiliki sebuah program bernama Bespoke yang memungkinkan konsumen untuk mempersonifikasi mobil tersebut sesuai minat atau kepribadian sang pemilik.

Beragam ditel mulai dari pemilihan warna cat, pemilihan kayu, bahan kulit dan kain hingga bentuk jahitan bisa dipilih sesuai keinginan konsumen. "Konsumen Indonesia sangat senang program bespoke. Mayoritas pembeli di Indonesia suka menjadikan mobil Rolls-Royce sesuai minat mereka," papar Corporate Communication Manager Asia Pasifik Rolls-Royce Motor Cars Limited, Hal Serudin di Jakarta, Rabu (20/6/2012).

Lebih lanjut Serudin menjelaskan kalau saat ini para pembeli mobil Rolls-Royce sudah mulai antri menanti pesanan mereka datang. Untuk Phantom Seri II yang baru saja diluncurkan saja, Serudin mengatakan sudah ada yang memesannya. "Pengiriman pertama untuk Phantom baru ini akan kita mulai September. Tidak bisa cepat karena tiap mobil kita buat khusus untuk tiap pemesan," jelas Serudin. "Dari mulai order hingga ke pengiriman saja paling cepat butuh waktu 3 bulan untuk menyelesaikan 1 mobil. Itu pun tergantung pernik apa saja dan bagaimana saja yang mereka inginkan," lugasnya.

Indonesia sendiri dianggap sebagai pasar paling potensial di ASEAN. Sebagai buktinya, produsen mobil supermewah asal Inggris tersebut sampai meluncurkan keluarga Phantom Seri II yang terdiri dari Phantom, Phantom Coupe, Phantom Drophead Coupe, Phantom Extended Wheelbase di Indonesia dan merupakan yang pertama di ASEAN.
http://oto.detik..com/read/2012/06/2...?991104topnews

---------------

Bangga juga gua lihat orang-orang Indonesia pada kaya-kaya saat zaman Reformasi sekarang ini, meski sebagian terbesar kekayaannya diperoleh dengan cara mengexploitasi kekayaan alam negeri ini seperti misalnya melakukan praktek illegal logging, illegal plantation, illegal mining, illegal fishing, pembajakan yang melanggar hak patent & copy right, memanipulasi pajak dan atau dari hasil dari menjarah duit negara/korupsi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...