(PICT bar bar inside) Pelatih Deltras: Keributan Itu Wajar

Selasa, 26 Juni 2012 | 19:14 WIB


Quote:

BANDUNG, KOMPAS.com — Pelatih Deltras Sidoarjo, Blitz Tarigan, merasa tidak berlebihan sewaktu membela tindakan para pemain yang memancing keributan di lapangan, termasuk menganiaya wasit Novari Ikhsan. Menurutnya, buruknya kepemimpinan wasit disebut sebagai biang kerok persoalan tersebut.

"Mereka lepas kontrol karena sudah terakumulasi keputusan wasit sebelumnya," ujar Blitz dalam jumpa pers setelah pertandingan, Selasa (26/6/2012).

Kericuhan sempat terjadi di tengah pertandingan antara Persib Bandung dan Deltras Sidoarjo di Stadion Siliwangi. Selain memprotes kepemimpinan wasit, pemain mengejar dan mendorong Novari. Bahkan, penjaga gawang Deltras, Herman, kemudian mendorong sekaligus memukul wasit. Akibat kejadian tersebut, Herman diberi kartu merah. Ia makin emosi sehingga keributan terus berlangsung.

Menurut Blitz, permainan kedua tim sebetulnya bagus, termasuk gol Persib yang dianggapnya tercipta dengan proses yang matang. Baginya, masalah terletak pada wasit yang tidak memberikan kepemimpinan yang adil.

Beberapa keputusan yang membuat pemain kecewa antara lain digagalkannya peluang tendangan penalti di awal pertandingan setelah Budi Sudarsono dijatuhkan kiper Persib di kotak penalti. Namun, wasit tidak memberikan tendangan penalti, berbeda dengan kasus yang memicu keributan di menit ke-49.

"Pemenang laga ini adalah wasit, sementara yang kalah adalah pemain," kata Blitz.

Sementara itu, Pelatih Persib Bandung, Robby Darwis, membantah bahwa pihaknya mengintervensi wasit. http://bola.kompas.com/read/2012/06/...utan.Itu.Wajar

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]


wasit udah ditusbol gitu masih dibilang wajar,,,,,pelatih NDESOO!!!!!! :mad:


mentang2 kompetisi ga diakui FIFA, keributan kok dibilang wajar, pelatih NDESOOOO!!!!!, pemainnya juga NDESOO! :capedes
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...