PICT!! (Mau Pakai BBG?), SPBBG-nya mana Choyyyy...????

[imagetag]


Jakarta - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) meminta pemerintah segera menyiapkan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBG) jika pengalihan BBM ke BBG diberlakukan. Wakil ketua GAIKINDO, Yongky mengatakan, SPBG itu harus dibangun di seluruh wilayah di Indonesia. Tujuannya agar setiap angkutan umum mendapatkannya dengan mudah.

“Sebab kalau memang kehabisan gas, teorinya nanti bisa di switch ke bensin lagi, tetapi nanti kan programnya kan ga jalan bensin bersubsidi ini, jangan dah jangan dipakai lagi kit apakai gas terus, dan dia kan juga harus punya kesempatan di mana pun bisa mengisi BBG-nya kan, gitu maksudnya. Jadi, adakanlah ini di mana-mana SPBG-nya supaya betebaran di mana-mana supaya angkutan umum ini bisa habis ngisi, habis ngisi.”

Wakil Ketua GAIKINDO, Yongky. Sebelumnya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerapkan program penghematan energi dan BBM. Salah satunya adalah konversi Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Bahan Bakar Gas (BBG) untuk angkutan umum. Menteri Perhubungan, EE Mangindaan mengatakan, untuk tahap awal program konversi sebanyak 14.000 konveter kit telah disiapkan oleh pemerintah.

Lebih lengkap>>>>>http://www.kbr68h.com/berita/nasiona...spbg-di-daerah


Apapun program dari Pemerintah, yang penting bermanfaat buat rakyat,dan dikerjakan dengan serius dan benar, ane setuju saja. YANG PENTING SERIUS, CUMAN ITU!!! :iloveindonesias:iloveindonesias:iloveindonesias:i loveindonesias:iloveindonesias:iloveindonesias
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...