(PKS + ANIS MATTA) Nantang KPK + rakyat

Kamis, 28/06/2012 11:27 WIB

Anis Matta: Kalau Masyarakat Mau Sumbang Gedung KPK Silakan Saja
Elvan Dany Sutrisno - detikNews

Jakarta Wakil Ketua DPR Anis Matta berharap KPK dan Komisi III DPR lekas menyelesaikan polemik pembangunan gedung baru KPK. Ia juga berharap masalah ini lekas tuntas tanpa dibawa ke ranah publik.

"Saya lebih bagus KPK bahas saja dengan Komisi III. Tidak perlu diperluas ke ranah publik. Tapi kalau masyarakat mau menyumbang silakan saja," kata Anis kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (28/6/2012).

Menurut Anis, Komisi III DPR berhak memberikan penilaian sebelum memberikan persetujuan terhadap pembangunan gedung KPK.

"Komisi III sebagai mitra kerja dari KPK tentu juga punya penilaian-penilaian. Itu kan tergantung KPK meyakinkan Komisi III. KPK pasti punya alasan-alasan supaya Komisi III yakin," katanya.

Sama halnya dengan tanda bintang di pembangunan gedung KPK. Menurut Anis, tanda bintang tersebut tidak ada masalah dan tidak pula menyudutkan KPK.

"Itu terjadi untuk semua lembaga. Soal bintang-membintang itu ada di semua lembaga. Tidak ada yang istimewa sama sekali," tandasnya.

http://news.detik..com/read/2012/06/...k-silakan-saja

(van/aan)

Ini Partai yg Paling MUnafik

AGAMA itu diamalkan dalam kehidupan sehari-hari bukan cuman jadi jargon ngumpulin massa, udah berkuasa nggak beda jauh sama pendahulunya. Pada inget kasus salah satu istri petingginya PKS (Nunung Nurbaiti). PKS sakit hati dihantem KPK

Udah saatnya sekarang masyrakat sudah harus cerdas, jangan tertipu dengan jargon-2 pupulis tapi kenyatannya ?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...