Ponsel ______ Diobral, Antrean Mengular

Ponsel Nexian Diobral, Antrean Mengular

JAKARTA, KOMPAS.com - Penawaran harga miring masih menjadi salah satu daya tarik di ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2012. Salah satunya ponsel S Nexian A850 Energy yang di-bundling dengan Indosat M3 (IM3).

Khusus dalam pameran ICS 2012, Indosat memang membanting harga ponsel Nexian Energy dari harga semula Rp 899.000 menjadi hanya Rp 449.000. Namun penjualan ponsel dengan harga tersebut dibatasi hanya 1.000 unit saja.

Ajang obral harga ponsel Android murah ini dimulai dari pukul 15.15 WIB. Namun hingga pukul 20.00 WIS, antrean pembeli ponsel tersebut masih terjadi.

Pihak panitia penjaga stand Indosat mengantisipasi penjualan ponsel itu dengan memberikan kupon nomor antrean agar tidak terjadi kericuhan.

Ponsel S Nexian Energy A850 merupakan ponsel Android dual SIM GSM+GSM berbasis Android 2.2 (Froyo). Ponsel ini memiliki fitur HSDPA (3,5G), layar sentuh 2,8 inci QVGA, kamera 2MP, GPS, Bluetooth, wi-fi, FM Radio, mendukung eksternal memori hingga 32GB, dan mendukung aplikasi sosial Nexian Chat.

Paket pembelian ponsel ini akan mendapat paket data 500MB per bulan selama 12 bulan dengan kecepatan hingga 3,6 Mbps. Jika penggunaan dengan kuota berlebih, maka akan dikenakan tarif internet Rp 1/kb.

Selain itu, ponsel ini juga mendapat paket gratis telepon dan gratis SMS dengan paket IM3 Seru Anti Galau. Tambahannya lagi, ada fasilitas situs jejaring sosial gratis, seperti Facebook, Twitter, YM, Mig33, dan IM3 Buzz.

=====

Mengantrilah yang baik, jangan kayak ababil merek sebelah, sampe ada yang rusuh, keinjek... mati kagak ya? gw lupa. Ini juga menunjukkan animo masyarakat terhadap Android semakin besar. Tinggalkanlah merek sebelah yang biaya bulanannya mahal itu.

:) :iloveindonesias
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...