Ramalan EURO dari Ahlinya.

Selamatkan pagi agan-agan! Bahwasannya, bumi adalah tempat di mana ada banyak udara gratis tetapi juga diketeng dalam kemasan tabung. Dan air bersih lagi sehat tersedia melimpah sehingga tak perlu bayar sampai seorang bernama Joseph Minerale, yaitu, Joseph Minerale de Galon Mortodom II menemukan teknologi untuk memerangkap air dalam botol adapun untuknya diberi harga dan sejak saat itu, air bersih pun kehilangan gratisannya.

Sambil membaca, alangkah oke bila sambil dengar ini punya saya:

http://soundcloud.com/armandiowolfda...nes-d-for-dont

Apabila ini adalah soal siapa pemenang Euro, itu adalah soal bagaimana hasil akhir di final.
Namun saya sudah terlanjur meramal dan harus diakui, ramalan saya selalu benar dan bernilai seratus saja, bukan maksud sombong.

begini bunyi ramalan saya yang itu:

apabila Spanyol berhasil melakukan 3 kali gol bunuh diri dan Italia tidak memiliki kemampuan untuk menjebol gawangnya sendiri hingga akhir, maka dapat dinyatakan Italia lah yang siapa berhak juaranya.

Meskipun begitu. Bukan berarti Italia akan dengan mudah melewati rintangan.
Seperti kita ketahui, adalah Mussolini sang pemimpin yang bersahabat bagai kepompong dengan Hitler.

Tetapi jangan dikira Mussolini akan berubah menjadi kupu-kupu. Sebab jika demikian, maka ia akan dipeluk Titiek Puspa. Tak mengapa.
Kalau sudah begini, apakah salah bila Spanyol berharap Italia mengalah saja demi cinta?
Jika Italia akhirnya luluh pada rayuan Spanyol, maka Spanyol bolehlah juara dengan percuma.

Mengutip Nietzsche "tuhan telah mati", maka itulah... tuhan telah mati, Nietzsche juga sudah mati, dan kini saya sedang flu.

Adapun bila tiba-tiba Malaysia mengklaim 3 gol bunuh diri milik Spanyol, dan Argentina secara tiba-tiba melakukan boykot dengan menyanyikan lagu itu... "don't cry for me Argentina" sehingga Italia menangis tersedu mengingat Ibu di rumah.

Awalnya hanya Ita saja yang menangis, namun kemudian Lia juga ikut menangis karena latah sehingga menyebabkan pertandingan tidaklah berjalan baik.

Italia akhirnya memutuskan untuk memberikan hadiah berupa 3 gol untuk Spanyol. Maka kedudukan imbang. Tiada pemenang diantaranya, sehingga kemudian piala dibagi dua.

Orang bijak, nyaring bunyinya.




Salam
Tuan Sabda Peramal Payung
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...