Ruhut Siap ke NasDem dengan Biaya Transfer Rp 1 Triliun

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politisi Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul, mengkritik cara Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang memodali calon legislatif (caleg)-nya dengan dana Rp 5 triliun-Rp 10 triliun.

Ruhut menolak jika tawaran itu datang kepadanya. Namun, Ruhut bersedia pindah jika Partai NasDem berani memberikan dana transfer senilai Rp 1 triliun.
"Tulis, Ruhut bisa pindah ke semua, tidak hanya NasDem, dengan biaya transfer minimal Rp 1 triliun, karena di dalam sepkbola, Ruhut itu seperti David Beckham," kata Ruhut di Gedung DPR, Jakarta, Senin (11/6/2012).

Menurut Ruhut, pernyataannya ini ia lontarkan karena selaku politikus ia sudah layak disamakan seperti bintang sepakbola asal Inggris, David Beckham. Sebab, parpol-parpol yang disinggahinya, yakni Golkar dan Demokrat, selalu menang pemilu.

"Pemilu 2004 aku di Golkar, Golkar menang. Pemilu 2009, aku di Demokrat, Demokrat yang menang. 2014 nanti aku di Demokrat, berarti Demokrat masih menang," tuturnya.

http://www.tribunnews.com/2012/06/11...r-rp-1-triliun

Ruhut ini merasa apa sih. Muak dengerin ocehannya yang tidak masuk akal. Jangankan Nasdem barangkali GEndruwo pun ogah bayar transfer utk Ruhut walau cuma Goceng. Yang nilai Ruhut mulia itu orang laen bukan bacotnya sendiri. Dasar muka tembok rai gedhek kutu loncat. Jangankan disuruh bayar transfer satu triliun. Ruhut nyogok pun gak bakal diterima oleh Nasdem GE ER amat si lu Ruhut....!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...