Samsat Pondok Gede Mengecewakan!!!

Hari ini Senin 4 Juni 2012, Saya minta bantuan saudara untuk bayar pajak kendaraan bermotor, Ada kejadian aneh petugas samsat pondok gede menolaknya menerima pembayaan pajak tersebut, keterangan petugas harus wajib pajak sendiri yang urus, ketika saya sendiri yang datang, juga masih ditolak, alasannya, karena bpkb masih di leasing ( surat asli dari leasing dan copy bpkb yang diregalisir leasing ada), keterangan nya berubah katanya harus bayar di samsat bekasi, saya lihat 2 sekeliing kali ada papan / spanduk tentang keterangan aturan dan kelengkapan harus dipenuhi wajib pajak, ternyata tidak ada apapun keterangan tata aturan, waktu saya tanyakan perdanya aturan tadi, mereka katankan aturan pimpinan, entah pimpinan yang mana, karena saya tanya tertulis ngak, mereka (petugas cukupgeleng kepala), heran tahun 2011 anak saya urus tidak ada persoalan, kenapa sekarang mau bayar pajak aja jadi ribet,,,,,,?!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...