saya menang! PERSIJA saya kasih 1Teriliun tuk stadion baru

TEMPO.CO, Surakarta-Wali Kota Surakarta, Joko Widodo tiba-tiba muncul dalam pertandingan Persija Jakarta menjamu Persela Lamongan di Stadion Manahan Solo, Rabu, 2 Mei 2012. Di tribun VIP, Jokowi, menonton bersama pelatih tim nasional versi Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) Alfred Riedl.

Saat jeda pertandingan, calon Gubernur Jakarta dari PID-Perjuangan dan Partai Gerindra tersebut turun dari tribun VIP dan menuju tribun utara, tempat ribuan suporter Persija Jakarta, The Jakmania menonton pertandingan.

Dia sempat berbincang-bincang dan membagikan kemeja kotak-kotak yang menjadi ciri khasnya. Jokowi mengatakan ada permintaan khusus dari The Jakmania kalau terpilih jadi Gubernur Jakarta 2012-2017.

"Suporter minta dibangunkan stadion," katanya. Menurutnya permintaan itu hal yang wajar. Sebab sebagai tim Ibu Kota, sudah seharusnya Persija Jakarta punya stadion sendiri.

Dia siap mewujudkan keinginan tersebut. Menurut para suporter, ada lokasi yang memadai untuk stadion di kawasan Tanjung Priok.

Darimana dana membangun stadion? Jokowi mengatakan pembangunan stadion akan dibiayai Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Jakarta."Paling cuma Rp 1 triliun. Tapi tentu saja harus dengan persetujuan dewan (DPRD) Jakarta," katanya.

http://www.tempo.co/read/news/2012/0...Bangun-Stadion

alhamdulilah!! simpatisan persija siap menangin bapak!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...