SBY resmikan Tr*ns Studio Bandung. Pencitraankah?

Tumben-tumbenan bisa diresmikan ama Pemimpin negara?ada hubungannya gak gan :capedes

Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung telah menggaet banyak wisatawan. Hari ini, Presiden SBY meresmikan kawasan yang terdiri dari Trans Luxury Hotel, Trans Studio, Trans Mall dan Ibis Hotel ini. Wilujeng Sumping!

Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono hari ini, Sabtu (30/6/2012) di Trans Convention Centre, The Trans Luxury Hotel, Jl Jenderal Gatot Subroto No 289, Bandung. Disini berdiri 4 bangunan utama yaitu Trans Luxury Hotel, Trans Studio, Trans Mall dan Ibis hotel. Kawasan ini sudah dikenal banyak wisatawan dan menjadi pusat kegiatan mereka.

"Kawasan terpadu Trans Studio sudah jadi pusat destinasi wisata dan kuliner," ujar pendiri kawasan terpadu Trans Studio Bandung dan sekaligus Chairman CT Corp, Chairil Tanjung dalam sambutan pembukaan peresmian.

Dulunya, daerah ini merupakan kawasan terbengkalai yang bernama Cibangkok. Kawasan ini kini jadi magnet wisata para turis yang datang ke Kota Kembang. Pengunjung yang datang pun beragam, dari masyarakat setempat, kota tetangga, hingga mancanegara. Perkembangan ini jadi nilai tersendiri bagi Kota Bandung yang memang jadi pusat industri kreatif.

"Kawasan ini bisa meningkatkan citra Kota Bandung yang memang sudah menjadi pusat industri kreatif bertaraf internasional, " tutur Presiden SBY dalam pidato peresmian.

Di sini, pengunjung bisa memacu adrenalin dan terkagum-kagum di Trans Studio. Taman Hiburan seluas 8x lapangan bola ini menjadi salah satu taman hiburan dalam ruangan terbesar di asia bahkan di dunia. Menariknya, Trans Studio merupakan hasil murni karya anak bangsa.

"Mulai dari perencanaan, pembangunan dan pengembangan dilakukan oleh anak-anak bangsa Indonesia," lanjut CT.

Di balik kemewahannya, Trans Luxury Hotel memiliki target tersendiri. Jika biasanya hotel mewah hanya dioperasikan oleh pihak asing, di Bandung, hotel mewah digerakkan oleh putera negeri, ujar CT. Ia berharap, agar ke depannya, hotel mewah milik anak bangsa Indonesia bisa ditemui di luar negeri.

Adapun beberapa komplek lainnya adalah Trans Mall dan Hotel Ibis. Pengunjung bisa menghabiskan waktu di mal yang berisi toko dan berbagai fasilitas. Sedangkan Ibis Hotel adalah hotel budget berbintang 3 yang menawarkan sensasi minimalis dan modern.
http://travel.detik..com/read/2012/0...?991104topnews

Semoga bukan buat alat politik untuk mendompleng Demokrat melalui tr*ns tv
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...