Sensasi Madonna Berlanjut!

Quote:

[imagetag]

Madonna sepertinya belum puas menebar sensasi. Setelah membuat kejutan dengan memamerkan payudaranya di atas panggung saat konser di Turki, kini diva berusia 53 tahun tersebut kembali memamerkan aksi cabul dengan mempertontonkan bagian pantatnya saat konser di Roma, Italia.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Kamis (14/06/2012), Madonna kembali menjalani rangkaian tur-nya ke Italia, tepatnya di Stadion Olimpico, Roma pada Rabu (13/06/2012).

Dalam konser ini, Madona kembali melakukan kegilaan yang membuat penonton tercengang. Aksi yang dilakukan Madona kali ini hampir sama dengan yang terjadi di Istanbul. Ia memulai aksi cabulnya saat menyanyikan lagu 'Human Nature'. Di tengah-tengah lagu, mendadak Madonna membelakangi penonton dan menurunkan celana panjangnya.

Madonna memamerkan pantatnya yang dibalut G-string. Kostum yang dipakai sang diva malam itu juga sama dengan yang dikenakannya di Turki. Kejadian tersebut pun sontak membuat arena yang dipadati lebih dari 55 ribu penggemarnya itu histeris.

Selengkapnya

duh Nek Madonna, yuk ane ingetin lagi umur ente berapa :genit :genit
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...