[SIAPA ELU] La Nyalla Imbau Djohar Mundur Dari PSSI

Bola.net - Ketum PSSI hasil KLB Ancol, La Nyalla Mahmud Mattalitti mengimbau Djohar Arifin mengundurkan diri secara terhormat untuk menyelamatkan persepakbolaan Indonesia.

"Kami imbau agar Pak Djohar Arifin mengundurkan diri secara teratur. Kalau Indonesia sampai dijatuhi sanksi (suspend), itu artinya PSSI Djohar Arifin yang di-'suspend'," ujar La Nyalla Mattalitti usai Members Meeting di Hotel Mercure Ancol, Minggu (03/6) malam.

La Nyalla mengungkapkan mayoritas pemilik suara sah (voters) yang dulu memilih Djohar Arifin dalam Kongres PSSI di Solo telah mencabut mandatnya melalui mosi tak percaya dan telah pula menggelar Kongres Luar Biasa di Ancol pada tanggal 18 Maret lalu.

"Para anggota bertekad bulat untuk menuntut diberikan legitimasi kepada PSSI hasil KLB. Langkah rekonsiliasi yang selama ini didengung-dengungkan sebenarnya merupakan kewenangan PSSI hasil KLB," ujarnya.

"Bahkan, kalau sampai PSSI Djohar Arifin dikenai suspend, PSSI hasil KLB bersama para anggotanya akan jalan terus dan terus berjuang membenahi sepak bola Indonesia," tegas La Nyalla.

http://www.bola.net/indonesia/la-nya...medium=twitter

ngomong gini, berarti msih mengakui PSSI Djohar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...