Siaran Euro 2012 Pukul 01.45, Bukan 23.00 WIB

TRIBUNNEWS.COM - Laga ketiga penyisihan grup Euro 2012 yang dimulai Minggu (16/6/2012) dini hari WIB agak beda dari biasanya.

Bila sebelumnya, pemirsa Indonesia menyaksikan pertandingan pukul 23.00 WIB dan 01.45 WIB, maka mulai malam ini, pertandingan disiarkan sekaligus pukul 01.45.

Artinya, dua pertandingan akan berlangsung pada waktu yang bersamaan, pukul 01.45 WIB. Tidak ada lagi pertandingan pada pukul 23.00 WIB.

Hari ini laga melibatkan empat negara yang berada di Grup A, yaitu antara Republik Ceko melawan Polandia dan Yunani melawan Rusia.

Keempat tim yang tergabung di grup ini, kesemuanya memiliki peluang untuk lolos ke babak perempat final.

Dilihat dari susunan peringkat di klasemen, untuk sementara Rusia berada di peringkat pertama dengan 4 poin.

Poin ini diraih dari hasil kemenangan di laga pertama melawan Republik Ceko dengan skor, 4-1, dan di laga kedua seri saat berhadapan melawan Polandia dengan skor, 1-1.

Di peringkat kedua, untuk sementara diisi oleh Republik Ceko dengan perolehan poin 3. Hasil ini diraih dari kemenangan di laga kedua melawan Yunani dengan skor, 2-1.

Di peringkat ketiga, untuk sementara dihuni oleh Polandia dengan perolehan poin 2. Hasil ini diraih dari meraih dua kali seri, di laga pertama melawan Yunani dengan skor 1-1, dan di laga kedua melawan Rusia dengan skor 1-1.

Sementara di peringkat terakhir ditempati oleh Yunani dengan perolehan poin 1. Hasil ini diraih dari meraih satu kali seri, di laga pertama melawan Polandia dengan skor, 1-1.(*)

http://id.berita.yahoo.com/siaran-eu...GlvbnM-;_ylv=3

jadwal bergadang semakin panjang :Yb
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...