Sophie Reade Masih Depresi Sejak Putus dengan Mario Balotelli

Quote:

[imagetag]

Sophie mengungkapkan bahwa dia beralih ke Narkoba setelah putus dari Mario Balotelli, dan kini telah didiagnosis depresi klinis.

Model 23-tahun itu patah hati setelah striker Manchester City berselingkuh dengan temannya baik Faye-Evette Betts.

Sophie melalui Twitter, dia mendapatkan bantuan profesional untuk membantunya melawan depresi setelah 'putus' dan terjun ke obat-obatan.

Dia mengatakan pada waktu itu: 'Saya merasa benar-benar dikhianati oleh Mario. Saya benar-benar peduli untuk dia dan dia bersikeras merasakan hal yang sama dengan saya. Saya tidak akan pernah menginginkan berhubungan dengan seorang pemain bola karena mereka memiliki reputasi buruk, tetapi Mario tampak sangat berbeda.

Selengkapnya
ane ga abis pikir gan, Sophie Reade kan cantik ya, yakali cuma diputusin sama Balotelli lari ke narkoba. Balotelli loh, Balotelli :cd :cd

No offense :Yb
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...