Sutiyoso, Anas, Wiranto dan Sejumlah Menteri akan Berkampanye untuk Foke-Nara

Jakarta Masa kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta tinggal menghitung hari. Para kandidat bukan hanya merekrut artis untuk memeriahkan kampanyenya, namun juga politisi sebagai juru kampanyenya.

Pasangan Foke-Nara misalnya. Untuk kampanye terbukanya pada 30 Juni 2012 di GOR Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jaksel, telah memastikan sejumlah tokoh politik dari partai pengusung akan menjadi juru kampanyenya.

"Juru kampanye kami yaitu para ketum parpol pendukung. Di antaranya Pak Sutiyoso, Pak Wiranto, Pak Muhaimin Iskandar dan Mas Anas Urbaningrum," kata Jubir Timses Foke-Nara, Kahfi Siregar, di di Media Center Foke-Nara, Jl Diponegoro 61, Jakarta Pusat, Kamis (21/6/2012).

"Bukannya kita sombong, tapi beberapa orang menteri akan berkampanye untuk kami. Kita juga akan mengusahakan agar Edhie Baskoro Yudhoyono bisa tampil bersama kami," sambung Nachrowi dalam kesempatan sama.

Lebih lanjut Nachrowi mengatakan kampanye terbuka tersebut akan dihadiri sedikitnya 50 ribu orang warga Jakarta pendukung Foke-Nara. Beberapa artis ibukota yang akan memeriahkannya antara lain adalah Rhoma Irama, Ridho Rhoma, Judika Idol, Mike Mohede, D'Massive, Hamdan ATT, Iis Dahlia, Ikke Nurjanah, Mandra dan Jaja Miharja.

"Kami berdua berterima kasih atas dukungan yang diberikan, mudah-mudahan masa kampanye berlangsung meriah, namun juga hikmat," ujar politisi senior PD.

Meski masa kampanye yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta selama dua minggu mulai dari 24 Juni hingga 7 Juli, namun pasangan Foke-Nara lebih memilih muncul bersama pada empat kali kesempatan saja. Ini pun ada kaitannya dengan lama izin cuti Foke sebagai gubernur DKI Jakarta.

"Sebagai warga asli Jakarta, kami tak ingin Jakarta terganggu, jadi macet karena kampanye, jadi tak semua waktu kampanye kami jalankan," tutur Foke tentang alasannya hanya empat kali muncul bersama Foke.

Selain dijadwalkan hadir dalam kampanye terbuka di GOR Soemantri Brojonegoro, pasangan ini juga akan menggelar kampanye tertutup pada 3 dan 6 Juli 2012 yang dibatasi dengan sistem zona. Pada 3 Juli, Foke-Nara dijadwalkan berkampanye di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu; Kelapa Gading Sport Mall, Jakarta Utara; dan GOR Otista, Jakarta Timur.

Pada 6 Juli, kampanye tertutup digelar di GOR Bulungan, Jakarta Selatan; GOR Grogol Petamburan, Jakarta Barat; dan GOR Planet Senen, Jakarta Pusat.

http://news.detik.com/read/2012/06/2...ara?n991102605

Orang Jakarta pilih sopir yang ngerti jalan :cool
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...