Syarat-Syarat Menjadi Publisher di Adstars.co.id

Ini hanya review tentang Syarat-Syarat Menjadi Publisher di Adstars.co.id yang merupakan situs jaringan iklan terkemuka di Indonesia (Network Premium).

Kenapa harus Adstars.co.id ?

1. Reach (Pencapaian)
Khusus untuk penerbit lokal Indonesia dan penonton Memberikan lebih dari 300M tayangan ke lebih dari 22m pengguna unik Lebih dari 200 situs web termasuk portal premi dan setiap situs memiliki 8 spesifik saluran:
- BISNIS,
- PENGASUHAN,
- WANITA MODERN,
- TEKNOLOGI,
- SPORTS,
- PEMUDA,
- GAYA HIDUP,
- KINERJA JARINGAN.

2. Optimazion (Optimasi)
Platform kami terus mengoptimalkan kampanye untuk mendapatkan hasil terbaik. Optimasi di website yang berbeda, penempatan iklan dan ukuran iklan akan dilakukan untuk memastikan setiap kampanye memenuhi tujuan spesifik Anda.

3. Targeting Capabilities (Penargetan Kemampuan)
Platform kami menyediakan maju kemampuan penargetan termasuk waktu dan lokasi (tingkat kota) menargetkan, kata kunci penargetan, perilaku penargetan dan retargeting untuk mendorong iklan Anda ke khalayak potensial.

4. Creatives Solution (Solusi  Iklan)
Meningkatkan kinerja kampanye Anda menggunakan solusi kaya media banner. Untuk mendapatkan terintegrasi-pesan pengiriman, kami sarankan Anda mencoba kami disesuaikan solusi media yang kaya akan banner unik.

5. Mobile AdNetwork (Jaringan Iklan Handphone)
Untuk menyelesaikan pengiriman kampanye, AdStars juga menyediakan layanan untuk menjangkau audiens potensial Anda melalui perangkat mobile mereka. Mengirimkan iklan Anda ke perangkat mobile.


Rincian di atas merupakan bagi Anda yang ingin memasang Iklan premium di Adstars.co.id

Dan untuk publisher berikut syarat-syarat nya :

AdStars akan memastikan Anda akan mendapatkan hasil yang terbaik dalam hal pendapatan dan jasa. Untuk melakukannya, kita akan memiliki persyaratan tertentu untuk pertimbangan Anda yang harus dipenuhi sebagai salah satu penerbit kita, seperti yang disebutkan di bawah ini:
1. Setiap situs web Anda harus memiliki minimal 150.000 PV (tampilan halaman) per bulan pada 3 (tiga) bulan. Statistik ini didasarkan pada Google Analytics Statistik sesuai sebelumnya 3 bulan.

2. Isi dari situs Anda harus dapat ditetapkan ke dalam kategori tertentu seperti yang disebutkan di bawah ini: berita bisnis wanita teknologi gaya hidup Olahraga pemuda

3. Setiap isi tentang rasisme, porno, obat dan konten yang melanggar UU ITE (Bahasa Indonesia Hukum Kebijakan Internet) harus dilarang.

4. Kita akan membutuhkan Anda untuk memberikan posisi strategis untuk banner kami untuk mengoptimalkan penghasilan Anda. AdStars menyediakan pilihan iklan beberapa: 300x250 pixel 728x90 pixel 468x60 pixel 160x600 pixel

5. Jika Anda telah memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan, silahkan mengisi formulir sehingga kami dapat meninjau aplikasi Anda.

6. AdStars perlu hingga 7 hari kerja (ini adalah hari antara dan termasuk Senin sampai Jumat dan tidak termasuk hari libur dan akhir pekan) untuk meninjau aplikasi Anda.

7. Anda dapat mempertimbangkan aplikasi Anda ditolak jika kita tidak menghubungi Anda lebih dari 7 hari kerja

8. AdStars akan memiliki hak untuk menolak / menangguhkan keanggotaan Anda, harus ada pelanggaran apapun mengenai persyaratan.

Bila situs atau blog anda memenuhi syarat di atas, segera daftarkan blog anda di
http://adstars.co.id/adstarsweb/publisher_apply.php

Semoga bermanfaat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...