Tahan Ambulans, Wanita Ini Berbaring tanpa Busana

[imagetag]

Polisi bersenjata mengepung wanita Cina yang menelanjangi dirinya dan berbaring di depan ambulans. Langkah ini dilakukan untuk menghentikan mobil itu yang mengantar wanita selingkuhan suaminya menuju rumah sakit.

Sebelumnya, wanita bernama Zhang Shih itu diduga melakukan penganiayaan atas tetangganya, Wang Lu, dan putrinya yang berusia empat tahun. Wanita 38 tahun asal Linyi, Provinsi Shandong, Cina timur, ini mencurigai Wang sebagai kekasih suaminya.

Ketika layanan darurat tiba untuk menolong Wang, dia melakukan apa saja untuk memastikan ambulans tak segera berlalu. Upaya verbal tak berhasil, dia pun mencopot semua bajunya dan merebahkan diri tepat di depan ambulans.

"Semua orang berusaha mengusirnya dan membuat ambulans segera pergi melakukan penyelamatan," kata polisi. Sang anak akhirnya tewas dalam kejadian itu.

Sebelum kejadian, Zhang marah besar saat mengkonfirmasi perselingkuhan suaminya pada Wang. Dalam keadaan panas hati, ia melajukan mobilnya dan menabrak Wang, yang saat itu tengah berjalan bersama anak perempuannya.
Ibu dua anak ini kemudian berdiri menjaga dua korbannya yang mengalami luka berat dan menghalau siapa pun yang mencoba menolongnya. Dia bahkan meninju seorang paramedis yang merawat anak Wang, yang kemudian meninggal karena luka-lukanya.

Zhang, seorang guru sekolah dasar, kini menghadapi tuduhan pembunuhan dan percobaan pembunuhan. Jika terbukti bersalah, ia menghadapi hukuman mati.




SUMBEERRR



buseeet, sadis beneer perempuan ini
:capedes
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...