Tere juga Keluar dari Partai Demokrat !!

Tere juga Keluar dari Partai Demokrat

[imagetag]
Jum'at, 01 Juni 2012 , 15:49:00
JAKARTA -- Theresia Pardede atau Tere ternyata tak hanya mundur sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Namun Tere juga sudah mundur dari Partai Demokrat.

"Pengunduran diri saya tertulis resmi 21 Mei 2012 untuk pengunduran diri DPR dan Partai Demokrat," kata Tere di Press Room DPR, Jumat (1/5).

Tere mengaku harus menghentikan seluruh aktivitas politiknya demi menyelesaikan tesis S3. Selain itu, Tere juga masih harus merawat ayahnya yang masih sakit."Kewajiban anggota adalah mendahulukan kepentingan negara dibanding pribadi. Tapi itu tidak bisa saya tinggalkan makanya saya memilih mundur," jelasnya.

Ia juga mengungkapkan sudah berdiskusi dengan beberapa anggota Partai Demokrat tentang pengunduran dirinya. "Kondisi saya memang tidak memungkinkan. Saya tidak mau menjadi orang hipokrit, jarang masuk tapi nitip absen," ungkapnya. (abu/jpnn)

http://www.jpnn.com/read/2012/06/01/...rtai-Demokrat-

Tere: Saya Skeptis dengan Pemerintah

[imagetag]
Jum'at, 01 Juni 2012 , 16:02:00
JAKARTA -- Di depan puluhan wartawan, Theresia Pardede mengungkapkan kiprahnya di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Salah satu yang mengagetkan, perempuan yang akrab disapa Tere ini mengaku sering walk out dalam pembahasan anggaran.

"Saya memang sering walk out kalau pembahasan anggaran. Saya skeptis dengan pemerintah pasca-reformasi," urai Tere di Press Room DPR, Jumat (31/5).

Ia menyebutkan, dokumen-dokumen yang dibawa pemerintah sering tidak bisa dibaca dalam waktu cepat. "Kebanyakan dokumen anggaran yang saya terima sebagai wakil rakyat sangat tebal. Kalau mau baca semua perlu satu tahun," ungkapnya.

Pelantun lagu "Awal yang Indah" itu melihat kondisi Komisi X DPR RI sudah jauh berbeda dengan kondisi yang sebelumnya. "Tahun 2011 saya sudah sering izin, praktis sejak tahun 2012 sampai sekarang saya tidak mengikuti rapat," jelas Tere.

Dalam perjalanan karir politiknya di Komisi X DPR RI, Tere tidak bisa berjuang sendirian. "Di perjalanan, saya tidak bisa berjuang sendirian. Kondisi ini semakin berat, apalagi sejumlah terpaan psikologis yang mau tidak mau membuat saya mengambil keputusan ini," ungkapnya. (abu/jpnn)

http://www.jpnn.com/read/2012/06/01/...an-Pemerintah-

Quote:

Ternyata mengundurkan diri juga sebagai kader Partai Demokrat:D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...