Terlupakan oleh Ibunya Berjam-jam, Bocah 5 Tahun Tewas di Mobil

Kuala Lumpur, Tragis! Seorang ibu tanpa sengaja melupakan anak laki-lakinya yang tertidur di dalam mobil. Setelah lebih dari lima jam kemudian, sang ibu baru ingat. Namun dia harus menerima kenyataan pahit atas kealpaannya. Buah hatinya yang baru berumur 5 tahun itu telah meninggal!

Malapetaka ini terjadi di Johor Baru, Malaysia seperti diberitakan harian Malaysia, The Star, Kamis (21/6/2012).

Peristiwa bermula ketika wanita yang berprofesi sebagai guru itu meninggalkan rumahnya pada Selasa, 19 Juni sekitar pukul 7 pagi waktu setempat untuk mengantarkan putranya ke sekolah TK di dekat rumah mereka di Taman Perling, Johor Baru.

Namun di tengah jalan, bu guru tersebut memutuskan untuk lebih dulu pergi ke sekolah tempatnya mengajar. Dia bermaksud mengurus beberapa hal terkait pekerjaannya. Saat inilah dia melupakan putranya yang tertidur di kursi belakang mobil. Wanita itu meninggalkan begitu saja anaknya di dalam mobil yang terkunci.

Wanita berumur 40-an tahun itu kemudian asyik dengan pekerjaannya hingga berjam-jam. Bu guru tersebut baru teringat akan putranya setelah lebih dari lima jam kemudian.

Dia pun bergegas menuju mobilnya. Namun semua sudah sangat terlambat. Begitu membuka pintu mobil, wanita itu mendapati anak tercintanya telah tak sadarkan diri. Bocah malang itu pun segera dibawa ke rumah sakit. Namun dokter kemudian menyatakan sang anak telah meninggal dunia.

Saat ini para kerabat, teman dan kolega bu guru tersebut berkumpul di rumahnya. Menurut rencana, anak laki-laki itu akan dikremasi di krematorium Kebun Teh Hindu hari ini.

http://infokilat.com/international/t...ewas-di-mobil/
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...