TVRI siarkan Liga Italy

Quote:

07/06/2012
http://www.theindonesianway.com/tvri...n-liga-italia/

Jakarta, Indonesianway.com – Dalam rangka merayakan tahun emas, Televisi Republik Indonesia (TVRI) akan meyiarkan pertandingan Liga Italia dan Siaran Tinju Dunia. TVRI juga akan menggelar Tournament Sepakbola TVRI Cup yang akan mendatangkan kesebelasan Thailand, Singapura, Vietnam, Malaysia dan Indonesia.

Layar TVRI juga mengalami perubahan sejak 4 Juni lalu. Siaran berita lembaga penyiaran publik ini tampil dengan design yang lebih elegan. Pada acara siaran berita pukul 19.00, misalnya, dekorasinya telah diganti dengan background yang lebih menarik menggunakan LED 2×3 meter sehingga memberi kesan elegan untuk tampilan penyiar berita TVRI Indonesia malam.

Menurut Direktur Program dan Berita LPP TVRI, Irwan Hendrawin, perubahan ini berkaitan dengan ulang tahun emas yang ke-50 tahun TVRI. "Puncak HUT ke-50 ini semestinya jatuh pada 24 Agustus. Tetapi karena situasi lebaran, perayaan puncaknya kemungkinan akan dilakukan pada 1 September 2012," ujarnya dalam siaran pers yang diterima The Indonesian Way, Rabu (6/6).

Sementara Dirut TVRI Farhat Syukri mengharapkan perayaan ulang tahun emas kali ini bisa lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya. Selain dengan berbagai acara yang dipersiapkan, juga akan disediakan banyak hadiah menarik.

"Diharapkan akan diberikan hadiah Umroh bagi karyawan Muslim dan ziarah ke Yerusalem bagi yang beragama Nasrani," ujar Farhat.
TVRI akan semakin kompetitif bersaing dgn tv2 swasta:cendols
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...