Wow, Menara Eiffel Segera Punya Basement!

[imagetag]

Beberapa waktu lagi, wisatawan tak perlu capek antre berjam-jam untuk bisa naik ke Menara Eiffel di Paris, Prancis. Pemerintah setempat berencana membuat basement dengan beragam fasilitas untuk wisatawan!

Sekarang, wisatawan yang ingin naik ke ikon Kota Paris yaitu Menara Eiffel harus menunggu selama berjam-jam, dalam antrean zig-zag di kaki menara raksasa ini. Namun beberapa waktu lagi, Anda tak perlu capek-capek berdiri dan menunggu lama.

"Pemerintah Kota Paris akan segera bertemu pada Selasa atau Rabu ini, untuk membicarakan proyek bangunan bawah tanah," tutur Wakil Walikota Paris bidang Pariwisata, Jean-Bernard Bros, dalam situs The Sidney Morning Herald, Senin (18/6/2012).

Nantinya, basement di Menara Eiffel akan punya dua lantai. Loket tiket yang sekarang masih berada di kaki menara juga akan pindah ke basement. Selain itu ada pula Eiffel Tower Museum, area untuk anak-anak, serta beragam fasilitas lain untuk pengunjung. Jadi, nanti Anda tak perlu bosan menunggu karena bisa keliling museum!

Pengembangan Eiffel dilakukan ke bawah tanah, karena pembangunan baru di kaki menara tersebut dianggap akan merusak pemandangan dan keindahan geometri Menara Eiffel. Bros menekankan, proyek ini telah direncanakan selama beberapa bulan dan studi terkait ini pun telah dilakukan.

SUMBERTKP


Oke klo basement udh jadi saya langsung kesana :travel
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...