10 Tips Aman Menggunakan Kondom

10 Tips Aman Menggunakan Kondom - Sudah pada tahu kan apa fungsi kondom ? Fungsi utamanya mencegah sperma masuk ke Mrs.V wanita.

Ini sangat penting bagi anda yang ingin menjalankan Keluarga Berencana (KB), setiap berhubungan badan jangan lupa memakai sabuk pengaman.


Berikut beberapa tips aman dalam menggunakan kondom :

1. Gunakan kondom baru untuk setiap melakukan hubungan badan.

2. Jika penis yang tidak disunat, tarik kulup kembali sebelum meletakkan kondom pada mr.P anda.

3. Masukan kondom setelah Mr.P ereksi (keras) dan sebelum kontak apapun yang dibuat antara penis dan setiap bagian dari tubuh pasangan.

4.Jika kondom tidak memiliki ujung reservoir, tarik ujung kondom agar tempat penampungan mani lebih luas/

5. Sementara mencubit ujung setengah inci, tempatkan kondom terhadap penis dan membuka gulungan itu sampai ke dasar. Masukan spermisida lebih atau pelumas di luar.

6. Jika Anda merasa istirahat kondom saat Anda berhubungan seks, segera berhenti dan mundur. Jangan terus sampai Anda telah mengenakan kondom baru.

7. Setelah ejakulasi dan sebelum penis menjadi licin, pegangan tepi kondom dan hati-hati menarik diri dari pasangan Anda.

8. Untuk menghapus kondom dari penis, cabut dari lembut, menjadi mani-hati tidak tumpah keluar.

9. Bungkus kondom yang digunakan dalam jaringan dan membuangnya di tempat sampah di mana orang lain tidak akan menanganinya. Karena kondom dapat menyebabkan masalah di saluran pembuangan, tidak menyiram mereka ke toilet. Setelah itu, cuci tangan dengan sabun dan air.

10. Akhirnya, waspadalah terhadap narkoba dan alkohol! Mereka dapat mempengaruhi penilaian Anda, sehingga Anda mungkin lupa untuk menggunakan kondom. Mereka bahkan dapat mempengaruhi kemampuan Anda untuk menggunakan kondom dengan benar. (aol)

Rating: 5.0
Reviewer: eljohn us
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...