4 Game Terbaik Untuk ipad

Bosan dengan ipad yang hanya anda gunakan sebagai streaming video, browsing dan lain-lain. Kini saat nya anda gunakan ipad anda sebagai game station yang bisa merubah suasana menjadi lebih fun dan tidak lagi membosankan.

Berikut ada beberapa Game Terbaik Untuk ipad anda :

1. Beat Sneak Bandit

Dalam permainan ini Anda diajak untuk melatih jari untuk mengalahkan si Bandit. Bandit hanya bisa bergerak dalam waktu dengan musik setiap tingkat, yang membuat navigasi struktur teka-seperti Clockface Mansion baik sangat rumit dan fantastis catchy.
Tampilan youtube :


2. Eliss

Game ini layaknya seperti Amuba menyerupai sebuah virus yang tujuan kita memainkan ini menghindari partikel-partikel yang tidak bisa bersatu.
Tampilan youtube :
 

3. Infinity Blade

Game dengan mode Arcade bertarung sampai darah habis, game ini memang terbilang sudah biasa hanya saja untuk tampilan di ipad mungkin lebih seru.
Tampilan youtube :



4. Kingdom Rush

Judul ini menara pertahanan awalnya membedakan dirinya dengan motif faire renaisans kartun yang membuat Anda mudah mengidentifikasi unit-unit dan mata-menyenangkan. Perbaikan yang lebih penting adalah dalam menawarkan upgrade tambahan permanen yang dapat Anda membawa lebih dari sesi ke sesi, sehingga sehingga Anda mendapatkan manfaat dari bermain gigih khusus.
Tampilan youtube :


Rating: 5.0 Reviewer: eljohn us
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...