6 Hal Yang Membuat Anda Menjadi Pemenang Sejati

Menjadi seorang pemenang bukan lah hal sulit, bila memang kita mengerti akan mendapatkan nya seperti kata Zig Ziglar - Anda dilahirkan untuk menang, tapi menjadi pemenang, Anda harus berencana untuk menang, mempersiapkan diri untuk menang, dan berharap untuk menang -
Sesuatu itu akan mustahil kita menang kan tanpa bertindak dan melakukan, berikut ini ada 6 Hal Yang Membuat Anda Menjadi Pemenang Sejati :
The Winner Is You
1. Mereka tidak menyerah pada hal yang mereka yakini 
Jika JK Rowling (Penulis buku Harry Potter) berhenti setelah ditolak oleh penerbit untuk beberapa tahun, tidak akan ada Harry Potter. Jika Howard Schultz (CEO Starbucks) menyerah setelah ditolak oleh bank 200 kali, tidak akan ada Starbucks. Jika Walt Disney berhenti terlalu cepat setelah tema konsep tamannya itu dihancurkan oleh 300 investor , tidak akan ada Disney. Satu hal yang pasti: Jika Anda menyerah pada impian Anda terlalu cepat, Anda akan kehilangan melihat mereka menjadi kenyataan.

2. Mereka bekerja, dan menghabiskan waktu bersama, orang yang tepat
hari-hari dihabiskan dengan orang yang tepat akan membawa Anda kehal yang baik.. Terkadang ide yang paling biasa dalam proyek dapat dibuat luar biasa, cukup dengan membahas dan melakukannya dengan orang yang tepat.

3. Mereka berkonsentrasi dari sekarang
Ingat, Anda tidak bisa mencapai apa yang ada di depan Anda sampai Anda melepaskan apa yang ada di belakang Anda . Hari ini adalah baru hari. Jangan biarkan sejarah Anda mengganggu takdir Anda. Tidak peduli apa yang Anda lakukan atau di mana Anda berada; itu penting mana Anda berada dan apa yang Anda lakukan sekarang. Jangan pernah menyerah pada diri sendiri, dan tidak pernah meninggalkan nilai-nilai dan impian Anda. Selama Anda merasa sakit, kau masih hidup. Selama Anda membuat kesalahan, Anda masih manusia. Dan selama Anda terus mencoba, ada yang masih berharap.

4. Mereka mempertahankan sikap positif
Hanya Anda yang dapat mengubah hidup Anda, tidak ada yang dapat melakukannya untuk Anda. Kebahagiaan selalu datang dari dalam, dan itu ditemukan di saat ini dengan membuat perdamaian dengan masa lalu dan melihat ke depan untuk masa depan. Setiap pagi ketika Anda membuka mata Anda, pikirkan hanya tiga hal pertama: Terima kasih, terima kasih, dan terima kasih. Kemudian ditetapkan untuk membuat penggunaan terbaik dari karunia ini .

5. Mereka menanggung rasa sakit
Mungkin ada sesuatu yang takut untuk mengatakan, atau seseorang yang Anda takut untuk mencintai, atau di suatu tempat Anda takut untuk pergi.. Mungkin itu akan terluka. Mungkin itu akan terluka karena hal itu penting, dan karena itu memperluas wawasan Anda. Ingat, rasa sakit tidak selalu hal yang buruk, kadang-kadang itu hanya langkah menuju pertumbuhan pribadi dan membuat kita lebih dewasa.

6. Mereka mengabaikan penentang
Maksud nya disini segala rintangan bukan halangan untuk mereka yang ingin menjadi pemenang, segala resiko bukan lah tantangan yang berarti, jadi kan itu sebagai motivasi untuk maju kedepan.

Semoga kita termotivasi untuk menjadi pemenang dalam menghadapi segala hal dan tantangan tanpa harus mengeluh dan putus asa.
Ingat : Hidup hanya sekali, gunakan lah hidup kearah yang lebih berarti !
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...