abis solat , tusuk leher dosen enak kali yak ! ( Heboh Dosen UGM di Tusuk )

Quote:

Usai Shalat, Mantan Mahasiswa Tusuk Dosen UGM


[imagetag]
ilustrasi aja gan yg asli serem ah :takuts

Sleman - Khoirul (26), ditangkap petugas dari Polsek Ngaglik Sleman, karena melakukan penganiayaan terhadap Farid Mustofa, yang pernah menjadi dosennya.

Kanit Reskrim Polsek Ngaglik, AKP Gultom mengatakan, penganiayaan yang dilakukan oleh Khoirul, yang diketahui berasal dari Jakarta adalah dengan cara melakukan penusukan ke leher mantan dosennya itu.

"Kejadiannya pada hari Minggu (8/7/2012) kemarin. Saat itu korban dan pelaku sama-sama mengerjakan shalat Magrib di sebuh Masjid yang ada di Rejodani Sariharjo, Ngaglik, Sleman. Namun usai shalat, korban kemudian menyerang dan menusuk korban," ucapnya.

Warga yang melihat kejadian tersebut, kemudian langsung memberikan pertolongan. Meski demikian pelaku yang tingal tidak jauh dari lokasi kejadian terus berusaha menyerang korban, namun warga berhasil mencegahnya.

"Warga kemudian melaporkan kejadian ini, dan pelaku langsung kami tangkap. Saat ini masih diselidiki motifnya, namun diduga karena dendam. Akibat penyerangan itu, korban mengalami luka tusukan pada leher samping sebelah kiri," tandasnya.[bay]

BERITA MENARIK LAINNYA
waduh dendam kesumat nih , padahal dah ga nguliah lg ,, dendam ama dosen juga mas , tapi ga segitu juga kaleee
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...