[ ada picnya ] Fitri Carlina Kecewa Dikaitkan dengan Pemukulan Saipul Jamil

[imagetag]

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berkait dengan kasus pemukulan terhadap penyanyi dangdut Saipul Jamil, Fitri Carlina, adik kandung vokalis dangdut Nini Carlina, disebut-sebut sebagai pihak yang bertanggung jawab atas kejadian itu. Pasalnya, Fitri sempat mengungkapkan kekesalannya kepada pria yang biasa dipanggil Ipul itu lantaran merasa ditinggalkan begitu saja.

Ipul, yang sedang dekat dengan Fitri, tiba-tiba saja menggandeng perempuan lain bernama Indah Sari. Benarkah Fitri ada hubungannya dengan kasus pemukulan itu? "Aku enggak tahu apa-apa. Kejadiannya gimana, kapan, dan di mana aja aku enggak tahu," jawab Fitri, yang juga penyanyi dangdut, ketika diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/7/2012).

Fitri merasa sangat dirugikan dengan isu tersebut. Apalagi, ia merasa sebagai pihak yang begitu saja ditinggalkan oleh Ipul. "Aku yang dijauhi, kok malah aku juga yang dituduh. Itu bikin aku makin kecewa," tutur Fitri. (Isna)
http://entertainment.kompas.com/read...n.Saipul.Jamil

Biar bagaimanapun, hukum tetap harus ditegakkan dengan seadil-adilnya
Semua yang bersalah harus mendapat hukuman yg semestinya :iloveindonesias
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...