Ahok : klo masyarakat Jakarta CERDAS, kami yg bakal menang

"Kalau masyarakat cerdas, justru kami yang bakal menang dalam satu putaran," kata Basuki yang biasa disapa Ahok, Ahad 8 Juli 2012. Ahok mengingatkan panitia pengawas pemilihan kepala daerah dan lembaga swadaya masyarakat untuk memantau potensi terjadi kecurangan. "Di lapis pemilih menengah ke bawah, kemungkinan ada kecurangan masih ada," katanya prihatin.

Mantan politikus anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Partai Golkar ini menghimbau publik cerdas menjatuhkan pilihan. "Jangan sampai dibujuk untuk memilih tidak sesuai nurani," katanya. Selama kampanye dua pekan terakhir, Ahok mengaku sering diminta untuk memberikan bantuan ini itu atau sogokan macam-macam untuk menarik minat warga memilih dirinya. "Ada yang minta sembako," katanya.

Tapi Ahok mengaku konsisten menolak. "Saya hanya membagi kartu nama, dan menjanjikan birokrasi yang kelak akan melayani warga," katanya. Ahok mengakui kubu Foke-Nachrowi adalah pesaing terberat dalam Pilkada tahun ini. "Tapi saya yakin bisa menang," katanya.


http://www.tempo.co/read/news/2012/0...g-Satu-Putaran

Terus klo lu kalah!! Masyarakat jakarta gak cerdas gitu?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...