Akankah PKS berkoalisi dengan JOKOWI-AHOK yg dianggap SEKULER oleh PKS ??

Jakarta Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2012 baru saja usai digelar. Proses perhitungan suara mulai dilangsungkan. Bahkan, lobi-lobi politik juga mulai dilancarkan.

Usai menemani Megawati mencoblos, salah satu calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo langsung menemui Hidayat Nur Wahid, calon lainnya. Hal ini yang menurut Manager Public Affairs Lembaga Survei Indonesia (LSI) Burhanuddin Muhtadi sebagai langkah canggih.

"Manuver Jokowi mendekati yang lain ini canggih, ia mencoba meminang simpati yang kemungkinan enggak lolos. Jadi dia sudah mempertimbangkan masuk ke putaran kedua, dengan mendekati elit-elit tadi," ujar Burhanuddin di kantor LSI, Jl Lembaga Terusan D-57, Menteng, Jakarta Pusat di sela-sela acara 'Quick Count Pilkada Gubernur Provinsi DKI Jakarta'.

Burhanuddin meyakinini jika Pilgub kali ini berlangsung dua putaran, dengan ada dua pasangan yang akan bertanding yaitu pasangan Jokowi-Ahok dan Foke-Nara. "Bayangkan betapa ramainya nanti. Clash of titans. Anti status quo melawan pro status qou," tambahnya.

Burhanuddin juga menilai, jika kemungkinan suara-suara yang masuk ke pasangan lainnya seperti Faisal-Biem, Alex-Nono dan Hidayat-Didik akan lari ke pasangan Jokowi-Ahok. Namun hal itu juga bisa berbalik jika isu-isu SARA kepada Ahok kembali dihembuskan.

"Khususnya pendukung Hidayat-Didik yang berasal dari PKS. Mungkin Jokowi bisa menarik suara dari elit, namun konstituennya bisa lari ke Foke-Nara," terang Burhanuddin.

http://news.detik..com/read/2012/07/...?991104topnews

akankah FEKAES menelan ludah setelah memvonis Jokowi-ahok sebagai sekuler sebagai koalisinya ??

kita akan lihat manuver partai ling-lung satu ini di putaran kedua akan kocak sekali saudara-saudara :D:D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...