Andhika Eks Kangen Band Langgar Kontrak dengan Warner Music

[imagetag]

Jakarta - Andhika eks vokalis Kangen Band telah melakukan pelanggaran kontrak dengan label Warner Music Indonesia. Andhika dan Warner masih punya kesepakatan kontrak selama 5 tahun.

"Kami dan Kangen Band baik-baik saja. Yang jadi masalah sekarang adalah kontraknya Andhika solo itu. Dia masih punya kontrak sama Warner tapi sign solo dengan label lain," ujar Marketing Manager Warner Music Indonesia Hendra Tanusaputra kepada detikHOT, Selasa (10/7/2012).

Sayangnya Warner Music juga belum mengetahui secara detail kontrak baru yang telah ditandatangani Andhika dengan pihak lain tersebut. Hanya saja Andhika sudah mengakui hal itu.

Andhika berencana untuk solo karier tapi bersama label lain. Ia sudah membuat lagu dan bahkan video klip untuk segera diluncurkan.

"Saya belum dapat kepastian labelnya yang baru apa. Kita belum bisa konfirmasi, karena ini menyangkut pihak lain," jelas Hendra.

Karena permasalahan tersebut, Andhika pun hengkang dari Kangen Band terhitung sejak 22 Juni 2012. Tanpa Andhika, Kangen Band musti menyelesaikan kontrak satu album lagi dengan label tersebut.


Quote:

COPAS:http://hot.detik.com/music/read/2012...n-warner-music
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...