Api Masih Berkobar di Jemb. Besi, 2 Orang Terluka!

Quote:

Kebakaran Landa Pemukiman Padat di Jembatan Besi Jakbar

Jakarta - Kebakaran melanda pemukiman padat penduduk di Jembatan Besi, Jakarta Barat. Puluhan mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan si Jago Merah.

"Infonya tadi kita terima pukul 08.30 WIB, sebagian petugas sudah menuju lokasi dan sisanya masih meluncur," kata Petugas Sudin Damkar Jakarta Barat Rusdi, Saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (3/7/2012).

Menurutnya kebakaran tersebut terjadi di RW 06 Jembatan Besi. Tepat di belakang kantor Kelurahan Jembatan Besi.

"Berapa jumlah rumah yang terbakar belum diketahui, api masih menyala," ucapnya.

Pihak pemadam mengalami kesulitan karena kondisi lalu lintas di daerah Jakarta sedang padat. Belum dieketahui adakah korban jiwa dalam musibah tersebut.

"Petugas masih fokus pemadaman, belum diketahui korban jiwa dan penyebab kebakaran itu," ungkap Rusdi.
http://news.detik.com/read/2012/07/0...jakbar?9922022
Quote:

Api Masih Berkobar di Jembatan Besi Jakbar, 2 Orang Terluka
Selasa, 03/07/2012 11:15 WIB

Jakarta - Si jago merah masih mengamuk di kawasan padat penduduk, Jembatan Besi, Jakarta Barat. Dua orang warga, Jumari (26) dan Mulyadi (25), mengalami luka bakar ringan.

Pengamatan detikcom, Selasa (3/6/2012), api di Jalan Jembatan Besi Raya, Tambora, Jakarta Barat belum berhasil dijinakkan.

Kepala Operasional Pemadam Kebakaran Jakarta Barat, Sutarno mengatakan api menyala sejak pukul 08.00 WIB.

Kebakaran awalnya melanda perkampungan di RW 06, lalu menjalar ke RW 07 dan RW 09. Total rumah yang terbakar belum diketahui.

"Tetapi kita sudah mendata yang terbakar RT 02 RW 07, RT 07 RW 09, dan RT 6 RW 6. Total unit Damkar yang diterjunkan 38 dan 5 unit dari pusat serta 2 unit dari Jakarta Utara," ujar Sutarno.

Menurut Sutarno, korban luka dibawa ke Puskesmas Tambora. "Mereka dari RT 03 RW 07," katanya.
DETIKnews
Semoga tidak ada korban jiwa dan pemukiman padat harus segera dibenahi agar tak terlalu padat sehingga tim respon musibah bisa menjangkau lokasi dengan cepat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...