Berawal dari 3some, berujung ke polisi

Cerita asmara kali ini cukup aneh. Mirip di film-film porno, 2 wanita dan seorang pria bercinta seranjang sekaligus. Tapi Selasa (10/7) malam, sekitar pukul 23.00 wib, kisah aib itu berujung ke polisi.

Bukan lantaran Bunga (25)–bukan nama sebenarnya–, tak puas, seperti dalam cerita humor. Tapi warga Jalan Medan-Binjai KM 13,5 ini, mengaku kecewa lantaran HP nya dilarikan si pria.

Kasus ini terkuak saat Bunga mendatangi Polsek Sunggal. Kepada petugas serta wartawan yang tengah nimbrung dalam percakapan itu, dia bercerita terang-terangan.

Kata Bunga, awalnya dia berkenalan dengan M Hutasoit lewat seluler. Pria itu mengaku tinggal di Jalan Sri Gunting. Singkat cerita, mereka pun janjian ketemu. "Memang aku yang salah. Awalnya dia manggil aku ke kosnya di Jalan Medan Binjai," ujarnya.

Setiba di kos-kosan dimaksud, Bunga memergoki M Hutasoit tengah berhubungan badan dengan seorang wanita muda. Mira namanya. Saat membuka pintu kamar kos, entah apa yang terlintas di pikirannya, yang jelas Bunga mengaku jadi terangsang.

Saat terperangah menyaksikan adegan demi adegan, Bunga terkejut karena ternyata M hutasoit melihatnya dan memanggil. Bunga di suruh masuk, lalu diminta untuk membuka baju, serta celananya.

Mulanya Bunga mengaku sedikit malu. Tapi singkat cerita, dia akhirnya mengamini permintaan M hutasoit. Sehingga terjadilah pergumulan bertiga atau yang dikenal dengan istilah trisome itu. "Aku jadi mau ngelakuin kayak gitu bertiga karena nafsu kali liat mereka main," ujar Bunga malu.

Setelah adegan itu, Bunga malah ketagihan dengan service ranjang M Hutasoit hari demi hari. Apalagi, si pria kenalan barunya itu mengaku akan menikahinya. Sampai-sampai suatu hari, Bunga tak curiga ketika HP nya dipinjam.


"Untung aja bang gak kukasih pinjam kereta ku. Karena waktu itu dia mau pinjam juga. Namanya aku pas itu cinta. Apalagi dia ngajak aku nikah. Ya aku mau aja," ungkap cewek yang kemarin mengenakan kaos hitam ini di Polsek Sunggal.

Ternyata janji tinggal janji. M Hutasoit yang ditunggu-tunggu tak kunjung kembali. Begitu dihubungi via telepon, ternyata M Hutasoit mengaku telah memiliki seorang istri dan anak. "Hancur kali aku rasa," sesal Bunga.

Sejak saat itu, ponsel M Hutasoit tak aktif lagi. Sialnya lagi, Bunga sama sekalit tak tahu menahu di mana keberadaan M Hutasoit. "Tinggal di mana pun aku nggak tahu. Soalnya mereka sering ketemu di luar dan membuat janji terlebih dahulu melali HP," katanya.

Polsek Medan Sunggal yang menerima laporan iktu akhirnya menunda laporan Bunga. Pasalnya, Bunga telah dewasa, berumur 25 tahun. Selain itu, perbuatan itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

"Tidak ada yang dirugikan. Inikan kasus suka sama suka dan telah berumur dewasa," ujar SPK yang piket saat itu kepada Bunga serta keluarganya yang ikut mengadu saat itu. "Kalau gitu, kita akan cari sampai dapat," ujar keluarga Bunga.(mri/jhon)

==========
http://www.posmetro-medan.com/?p=4598
==========

nahhh... semakin aneh di dunia ini :D


yg bego itu adalah cewenya kenapa mau aja...

dapat enak ga lapor polisi, giliran ga enak baru ngoceh2

ada yg mau bilang salah cowonya lagi??
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...