Berita Hangat Tentang Gemscool Indonesia

Berita Hangat Tentang Gemscool Indonesia - Para developers Gemscool tidak ada habis nya untuk memanjakan para Gamers Indonesia, khusus nya untuk pemain yang berdomisili di Indonesia.

Hampir setiap sesudah maintenance selalu saja ada event-event gratisan yang diberikan kepada pencinta game Gamscool ini, sebut saja seperti event G-Warnet secara pribadi saya juga sangat mendukung dengan adanya event G-Warnet ini.

Bagaimana tidak selain menguntungkan pihak penyedia jasa layanan warnet, para pemain juga dapat serpihan dari event ini, contoh nya bila ada warnet yang sudah menjadi member di G-Warnet maka para pemain yang bermain di warnet tersebut akan mendapatkan Exp dan Point bila ia bermain Point Blank.

Berikut Attention Dari Pihak Gemscool :

G-warnet adalah layanan premium warnet satu-satunya di Indonesia yang dikeluarkan oleh Gemscool. Hanya dengan menjadi anggota G-warnet, Trooper akan mendapatkan berbagai keuntungan yang tidak akan di dapatkan dari layanan warnet premium lainnya. Nikmati keuntungan dari puluhan juta user game Gemscool yang akan memadati G-warnet anda.

Seperti yang kamu lihat diatas, kalian akan mendapatkan beberapa keuntungan jika menggunakan G-Warnet, seperti item gratis, ekstra experience point, dll. Untuk saat ini baru empat game unggulan Gemscool yang akan diimplementasikan untuk G-Warnet yaitu : Trooper akan mendapatkan berbagai macam keuntungan jika bermain di warnet yang telah terdaftar dalam G-Warnet , apa saja keuntungan nya ? seperti yang bisa kalian lihat di bawah ini :


Rating: 5.0
Reviewer: eljohn us
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...