Block Iklan Di Situs/Blog Dengan Mudah

Block Iklan Di Situs/Blog Dengan Mudah
Block Iklan Di Situs/Blog Dengan Mudah. Buat sebagian netters yang sering kali merasa jengkel terhadap iklan yang berterbangan di sana sini. Tips yang akan saya berikan ini sepertinya akan memberikan sedikit manfaat buat anda. Saya sendiri jika masuk ke situs yang penuh iklan juga sering kali merasa sebel. Toch koneksi jadi berat banget. Tapi itu adalah hak dari pemilik situs agar bisa bertahan hidup dan berkembang. Terutama seperti Ziddu. :D

Tips ini sebenarnya sudah banyak banget yang mengulasnya. Bahkan mungkin anda sendiri sudah tahu akan hal ini. Akan tetapi saya hanya ingin berbagi buat anda biar pun anda tahu atau pun tidak. Belajar berbagi saja gan, toch siapa tahu anda memang belum tahu. :D

Selain untuk memblock iklan yang berbentuk text, frame atau pun flash. Plugin untuk Mozilla atau pun Firefox ini juga bermanfaat untuk pemilik situs sendiri agar terhindar dari klik yang tak disengaja. Duch jadi belum sempat memberitahukan apa yang sedang aku ulas ini. :))

Gan, Add on yang menjadi rekomendasi dari para blogger atau pun netters. Namanya AdBlock Plus, suatu plugin tambahan untuk para pengguna browser Mozilla atau pun Firefox yang berfungsi untuk memblock iklan seperti yang sudah tadi aku sebutkan. Caranya mudah banget kok gan, tinggal klik kanan terus block dach. Biasanya di paling bawah. Biar tidak penasaran sangat sarankan agar anda mencobanya. Ini bisa digunakan di situs manapun. Sekali klik untuk seterusnya sampai anda ganti windows. Lebay ya. :))

Oke gan, keterangan singkat dari Adblock Plus versi aslinya:

Adblock Plus is an open-source project addressing the problem of annoying and intrusive online advertising by putting users in control. The extension allows defining filters that determine what a website is permitted to load, as well as provide a way to collapse unwanted sections of a web page (element hiding). People who don't have the knowledge or the time to create their own filters can choose from over fifty existing subscriptions that have been prepared by members of the Adblock Plus community and are constantly being updated. More than 10 million people currently use Adblock Plus, a number that is steadily increasing. According to addons.mozilla.org, Adblock Plus has been both the most downloaded and the most used extension almost continuously since November 2006. PC World rated Adblock Plus as a top innovation in its 100 Best Products of 2007 list, and in March 2010 the project collected the Linux New Media award for the Best Open Source Firefox Extension.
Nach untuk memasangnya di browser mozilla atau pun Firefox. Ada dapat langsung menekan menu pilihan pada browser Mozilla atau pun Firefox anda dengan urutan sebagai berikut:
  1. Tools
  2. Add-Ons
  3. Tinggal Search di kolom sebelah kanan atas pada Tab yang baru saja terbuka dengan kata kunci "Adblock Plus".
  4. Kalau udah ketemu tinggal Install terus Firefox minta restart. Restart dan selamat mencoba.
Satu kata saja gan. Semoga artikel Block Iklan Di Situs/Blog Dengan Mudah ini bermanfaat. :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...