buset, anak kecil ini nekad mau jadi wakil presiden ente2 gan.....hopeless :(

Anas Dukung Ibas Jadi Cawapres Ical

Liputan6.com, Jakarta: Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum mendukung putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang biasa disapa Ibas untuk menjadi Cawapres dari Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) dalam Pilpres 2014.

"Kalau saya setuju." kata Anas saat ditemui usai menonton bersama final euro 2012 di e-corner cafe, epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/7).

Namun, Anas menjelaskan bahwa partainya memiliki mekanisme tersendiri untuk menentukan apakah Ibas dapat mendampingi Ical atau tidak sebagai Cawapres 2014, ataupun Partai berlambang mercy ini memiliki Calon Presiden lain yang akan diusungnya.

"Ini kan baru 2012, nanti Partai Demokrat 2014. Sabar, tepat waktu dalam berpolitik Partai Demokrat fair play," tandasnya.

Sebelumnya telah diberitakan, Nama Sekjen Partai Demokrat itu muncul dalam kandidat cawapres untuk Ketum Golkar Aburizal Bakrie (Ical). Lantaran, Ibas dinilai memiliki posisi strategis di partai. Selain itu Ibas juga dinilai sebagai tokoh muda yang telah memuncak namanya.

"Kami tidak main-main. Mas Ibas dengan Mbak Puan kan sebenarnya sama generasinya. Mas Ibas punya jabatan dan kendaraan politik, wajar saja kami lirik," kata Jubir Partai Golkar, Nurul Arifin.(MEL)
http://berita.liputan6.com/read/4176...-cawapres-ical

buset anak baru gede mau jadi wapres, massak ente2 kalah ama anak kecil ini
:ngakak
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...