Download Game Crash Team Racing (CTR) PS 1

Download Game Crash Team Racing (CTR) PS 1
Download Game Crash Team Racing (CTR) PS 1. Salah satu game yang sampai sekarang masih aku simpan bahkan kadang aku mainkan. CTR begitu aku menyebutnya. Game yang sebenarnya adalah game balapan ini kalau aku sendiri bilang merupakan salah satu game lucu, unik dan kadang-kadang menjengkelkan. Game yang memiliki kurang lebih 10 pemain bawaan, senjata yang unik dan biasanya di dapat secara random serta kecepatan yang berbeda di tiap karakter. Inilah uniknya Game Crash Team Racing (CTR) PS 1.

Dalam game ini, seperti biasanya anda diharuskan untuk menjadi nomor satu di tiap balapan yang ada. Lucunya, anda diperbolehkan memakai senjata lucu-lucu yang bisa anda dapat di perjalanan. Senjata anda akan semakin ampuh jika anda melengkapi apel yang merupakan kekuatan dari senjata. Tanpa itu senjata tetap bisa anda gunakan namun kekuatannya tidak sekuat jika anda dapat mengumpulan 10 apel. Game ini bisa dimainkan oleh 2 orang. Jadi pakai stick satu saja sudah bisa yang satunya pakai keyboard. Oh ya, kamu bisa memainkan game ini dengan menggunakan PS1 Emulator yang bisa kamu download gratis di sini.


Sedikit review dalam Bahasa Inggris

Welcome to the crazy world of crash team racing! With its psychotic tracks, weapons and characters, you're setting yourself up for several hours of fun filled madness! Other than the adventure mode, you can also play the arcade, versus and my personal favorite, the battle mode where you're put in an arena full of weapons. This mode also has a team battle option allowing for all sorts of diferent matchups. The game manages to maintain its cartoonish appeal while not shoving it down your throat at the same time. With its excellent sound effects and music, I'm pretty sure the game has created several fans of mascot racing games! 

File dalam bentuk 7zip. Kamu bisa mendownloadnya di sini.

CATATAN: File telah saya coba download dan berhasil. Namun karena game PS1 merupakan game yang sebenarnya memiliki Hak Cipta seperti halnya sebuah lagu. Maka link bisa dihapus, dipindah dan mati setiap saat. Dengan mendownload game di atas maka anda mengerti dan setuju bahwa bisa saja file tidak bisa dibuka, corrupt dan bahkan tidak bisa dimainkan dengan baik. Resiko ditanggung penumpang. :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...