Download Plugin Bloggerhigh SEO Gratis

Download Plugin Bloggerhigh SEO Gratis
Download Bloggerhigh SEO Gratis. Apa sich BloggerHigh SEO? Yang jelas ini bukan diperuntukan untuk blogspot ya gan. Karena ini merupakan salah satu plugin ajib yang diperuntukan untuk para blogger yang memakai platform blog WP atau Wordpress. Plugin ini merupakan salah satu plugin terbaik saat ini. Kenapa terbaik, yach aku katakan begitu karena para pesaing seperti ClickbumSEO, SEOProsessor serta yang satu lagi adalah EasyWPSEO. Ketika plugin yang handal dan barusan aku sebut, merupakan plugin yang saat ini banyak digunakan semenjak Google Panda dan Google Penguin muncul ke permukaan dunia maya.

Lalu apa sich sebenarnya fungsi dari beberapa plugin yang saya sebutkan tadi. Sebenarnya plugin di atas memiliki fungsi yang sama yaitu untuk memperkuat SEO On Page. Bagaimana SEO On Page itu sebenarnya dan bagaimana caranya? Mungkin bukan kapasitas saya untuk menjelaskan. Anda bisa bertanya lebih detail ke Google. Tapi berdasarkan pemahaman dari Blogger Newbie facebook-cewbokingan ini. SEO On Page merupakan cara optimasi suatu halaman artikel terhadap hasil pencarian mesin cari. Biasanya kalau dulu pasti yang paling banyak dibicarakan adalah Backlink, Backlink dan Backlink. Sebenarnya sich backlink pun sampai sekarang masih penting. Namun bukan kuantitas seperti yang berlaku di jaman sebelum Google Panda keluar masih berlaku di sini. Karena ternyata kita harus mencari Backlink yang benar-benar berkualitas agar konten kita mampu bersaing. Nach karena kesulitan backlink tersebut maka ada satu cara lain lagi yaitu dengan optimasi SEO lewat Page atau pun halaman artikel serta penulisan artikel. :D

Pada dasarnya ketiga plugin di atas yang sekarang ini harganya selangit dan yang paling murah adalah ClickBumSEO yaitu sekitar $47. :D Ternyata ada plugin sejenis yaitu BloggerHighSEO yang lebih ramah lingkungan dan tentu saja ramah buat kita jika ingin mengetahui lebih dalam tentang SEO On Page. Kita tidak akan tahu jelasnya jika belum mencobanya sendiri. Karena di sini pun pertama aku tahu cara kerja clickbumseo dan plugin sejenisnya sampai easywpseo pun aku masih belum bisa mengaplikasikannya di dalam postingan. Hingga akhirnya aku paham setelah memakainya. :D

Plugin-plugin berbayar dan gratis di atas memiliki fungsi sebagai berikut:
  • Harus ada tag H1, H2 dan H3 yang mengandung kata kunci.
  • Harus ada kata kunci yang di-bold, italic, dan underline.
  • Harus ada gambar dengan atribut ALT yang mengandung kata kunci.
  • Harus ada kata kunci di kalimat pertama dan terakhir.
  • dan lain-lain
Semuanya itu dapat saja dilakukan secara manual dan hasilnya wah. :D Kenapa gitu? Aku sendiri kurang tahu. Tapi aku pernah mencoba ClickbumSEO dan mampu bersaing dengan artikel yang lama sudah dibuat meski pun menduduki halaman 2 tapi sudah cukup bagus untuk sebuah artikel tanpa backlink sama sekali.

Namun aku tekankan sekali lagi, jika ClickBumSEO itu berbayar. Maka anda bisa mencoba plugin BloggerHigh SEO yang gratisan. Untuk Gratisan siapa sich yang masih mau nolak. :p Syaratnya.....
Anda diharuskan mendaftar lewat Email doang. Cuma itu kok gan. Masalahnya aku sendiri juga gitu. Halah cuma daftar kok. :) Habis daftar, konfirmasi dan log in lagi yang kemudian kamu bisa download Plugin BloggerHigh SEO secara Gratis. Oh ya, semoga bermanfaat ya. :)

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...