Dua 'Kolor Biru' Resahkan Warga Bunut Pelalawan

Ahad, 3 Juni 2012 16:48
Dua 'Kolor Biru' Resahkan Warga Bunut Pelalawan


[imagetag]
Belakangan masyarakat Bunut, Kabupaten Pelalawan merasa diteror. Bukan oleh preman atau penjahat, melainkan oleh dua mahluk misterius berkolor biru.

Riauterkini-Bunut-Sebulan terakhir ini, warga yang berada di Kecamatan Bunut kabupaten Pelalawan diresahkan oleh kehadiran mahluk misterius berbentuk dua manusia hanya mengenanakan celana dalam atau kolor biru. Akibat kondisi ini, Pemerintahan Kecematan dan Mapolsek Bunut meminta warga melakukan ronda malam hari.

Kapolsek Bunut, AKP Rustam Effendi, kepada awak media, Ahad (3/5/12) sudah mendapat laporan warga, terkait adanya aksi teror diwilayah Bunut.

"Kita sudah mendapatkan laporan dari warga adanya aksi teror, namun kita belum bisa menyimpulkan apa motif. Untuk sementara kita tetap melakukan upaya penjagaan dengan secara gencar melakukan jaga malam bersama warga," terang Rustam.

Ditempat terpisah, Kepala Desa Lubuk Terap, Kecamatan Bandar Petalangan, Khairul, mengatakan aksi mahluk misterius ini, beredar dari mulut ke mulut warga. Awalnya di Bunut sampai juga ke Bandar Petalangan. Akibatnya, warga resah.

Tidak itu saja, sejumlah warga yang melihat dan menyaksikan pelaku teror sudah melaporkan kepada dirinya dan pihak Kepolisian Sektor Bunut. "Memang kita belum menyaksikan secara langsung sulit untuk diterima oleh akal sehat, saya sendiri pun belum sempat melihat pelaku teror. Namun, berdasarkan cerita warga yang sempat menyaksikan pelaku teror, diyakini memang ada aksi ini," imbuhnya.

Pengakuan warga setempat yang pernah, berhadapan langsung dengan mahluk mistirius ini, bahkan sempat di kejar namun akhirnya pelaku kabur dan menghilang lenyap tak berbekas.

Masih menurut pengakuan saksi, pelaku dua orang, dengan ciri pelaku pertama, yakni, berbadan tegap tinggi besar dan leher besar , pada bagian punggung dipenuhi oleh gambar Tatto, dan memakai penutup wajah dan, pelaku satunya, yakni, memiliki ciri berbadan kecil, hanya mengenakan celana dalam warna biru, wajah juga ditutupi dengan sebo.***(feb)


http://www.riauterkini.com/hukum.php?arr=47606


Apakah Makhluk Misterius yg dulu pernah Fenomenal Si Kolor Ijo kini mengganti Warna Kolornya menjadi Kolor Biru... ? :takut
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...