Faisal-Biem Berikan Anugrah Berdaya Bareng-bareng

KabarJakarta.com - Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dari jalur independen Faisal Basri dan Biem Benjamin pada Selasa malam (3/7) memberikan penghargaan kepada lima warga Jakarta yang telah memberikan kontribusi kepada bidang mereka yakni kesehatan, pendidikan, kewirausahaan, kebudayaan dan lingkungan.

Penghargaan diberikan oleh Faisal dan Biem di Pusat Perfilman Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Tanpa bantuan pemda, mereka berinovasi, inovasi yang kalau sudah jadi mau di-occupy oleh pemda dan diproyekkan tapi mereka tidak mau," kata Faisal dalam sambutannya.
Kelima penerima penghargaan itu adalah

Kesehatan: Bambang Sutrisno. Berhasil mengubah daerah di sekitar pinggiran rel Manggarai menjadi lingkungan yang lebih sehat
Pendidikan: Agus Salim. Berhasil mendidik eks pengguna narkoba dan kaum pengangguran di Menteng Sukabumi yang tergabung dalam Komunitas Kemarin Sore
Kewirausahaan: Ade Hendro. Bergerak di bidang percetakan, pembuatan kue dan lainya untuk memotivasi anak muda
Kebudayaan: Saali. Pendiri sanggar pelestari seni bela diri Betawi Si Bontot
Lingkungan: Abdul Kodir. Pendiri Komunitas Ciliwung Condet yang pada peduli pada lingkungan.

Faisal mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini diinsipirasikan oleh karya anak manusia yang tinggal di Jakarta yang sangat luar biasa.

"Selama setahun ini kami menjumpai banyak pulau integritas dan inovasi, semangat bertaburan di mana-mana yang berbasis komunitas lokal," kata Faisal.

Biem menambahkan bahwa mereka harus diberi penghargaan atas sumbangan mereka yang tidak ternilai harganya.

"Merekalah cermin membangun Jakarta dengan peradaban, membangun manusia, bukan semata gedung tinggi tanpa nyawa," kata Biem.

http://kabarjakarta.com/faisal-biem-...ng-bareng.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...