Foke: Memang Jokowi Tahu Nomor Telepon Saya?

Tidak, saya tidak menerima telpon dari dia. Memang dia tahu nomor saya?

Calon Gubernur petahana atau incumbent Fauzi Bowo mengaku tidak pernah menerima telpon langsung dari Calon Gubernur Joko Widodo terkait permintaan yang bersangkutan untuk melakukan pertemuan pada Rabu, 11 Juli lalu.

Ditemui usai melaksanakan sholat Jumat di Balaikota, hari ini, Foke, sapaan akrab Fauzi mengaku bahwa dirinya tidak pernah menerima telpon masuk dari yang bersangkutan pada hari Rabu lalu, dan justru mempertanyakan kepada Jokowi, sapaan akrab Joko Widodo, mengenai keakuratan nomor telpon yang dimilikinya.

"Tidak, saya tidak menerima telpon dari dia. Memang dia tahu nomor saya?" jawab Foke.

Jokowi, pada saat hari pemungutan suara yang lalu melakukan sejumlah pertemuan dengan para Calon Gubernur yang diantaranya adalah Hidayat Nur Wahid.

Kepada sejumlah media, Jokowi mengaku juga telah menghubungi Foke, untuk melakukan hal serupa namun sayangnya dirinya tidak menerima tanggapan dari Foke atas ajakan pertemuan tersebut.

"Jangan-jangan yang dihubungi dia itu nomor telfon pemadam kebakaran lagi?" ujar Foke sambil tertawa.

http://www.beritasatu.com/megapolita...pon-saya-.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...