FOKE : Sampai Jumpa di Putaran Kedua (yakin banget pak :D)

FOKE : Sampai Jumpa di Putaran Kedua

Jakarta, Kompas.com- Calon gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo atau Foke, yang juga gubernur petahana, mengatakan, dirinya dan pasangannya, Nachrowi Ramli atau Nara, menerima hasil hitung cepat berbagai lembaga survei. Hitung cepat dipandang sebagai metode untuk mengukur pilihan masyarakat pada pemilu.

Saat ini ada dua pasangan cagub-cawagub yang memeproleh hasil suara signifikan. Berdasarkan hasil hitung cepat Litbang Kompas, misalnya, pasangan Foke-Nara mendapatkan 34,35 persen suara, sementara Jokowi-Ahok meraih 42,61 persen.

Kepada para wartawan, Foke menyampaikan salam kepada pasangan calon Jokowi-Ahok yang diyakini memperoleh suara terbanyak. Sebelumnya, Jokowi juga sempat mengucapkan salam kepada Foke-Nara melalui media. "(Jokowi-Ahok) sampai jumpa pada putaran kedua," kata Foke di Media Center di Jalan Diponegoro 61A, Jakarta, Rabu (11/7/2012).

Pada kesempatan tersebut, Foke turut didampingi Nara dan tim suksesnya. Keduanya sempat mengucapkan terima kasih kepada para tim sukses, pendukung, dan kelompok orang yang mengaku sebagai massa loyalis Foke-Nara. Para simpatisan ini dianggap berjasa pada putaran Pilgub 2012 putaran pertama.

"Kita gelorakan semangat juang dan optimisme yang tinggi. Perjuangan belum selesai. Kita tunggu putaran kedua. Insya Allah kita menang pada putaran kedua," kata Foke.

"Kami optimistis menang pada putaran kedua. Pasalnya, perbedaan perolehan angka (Foke-Nara dan Jokowi-Ahok) menurut quick count tipis. Kami yakin potensi (massa) yang kenal (kepada kami) segera merapat ke kami," timpal Nara.

Pada kesempatan tersebut, Foke kembali menegaskan komitmennya untuk tetap bekerja secara profesional. Dirinya tidak akan meninggalkan pekerjaannya hingga hari pelantikan gubenur baru pada 7 Oktober 2012. "Saya bukan tipe orang yang mundur di tengah jalan," ketusnya.

http://pilkada.kompas.com/berita/rea....Putaran.Kedua

kayaknya pak kumis masih optimis banget bakal menang nih :D
coba disisir dulu pak kumisnya :hammer:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...