Fungsi Software Cheat Engine

Sudah mengenal sofware yang satu ini kah ? Saya rasa pasti banyak yang mengenalnya hanya saja kurang paham dengan Fungsi Software Cheat Engine ini.
Disini saya akan memperkenal kan cheat engine ini berdasarkan software ini sangat bermanfaat dan multi fungsi, bagi anda yang sering membobol game online maupun game offline dengan cheat engine ini dapat mempermudah kinerja pembobolan yang akan di lakukan.


Fungsi dari cheat engine yaitu Cheat Engine dapat membongkar perangkat memori game online maupun offline dari sebuah proses pengisntalisasian yang membuat perubahan guna memberikan keuntungan bagi pengguna hingga tak terbatas, contoh untuk game online difacebook kita bisa menambah Gold tak terhingga begitu juga dengan game offline. cheat ini juga dapat manipulasi Direct3D, yang memungkinkan Anda untuk melihat melalui dinding, zoom in / out dan dengan beberapa konfigurasi lanjutan memungkinkan.

Dan untuk tutorialnya saya akan posting dilain waktu, karena tips dan trik tentang cheat engine ini saya dapati dari situs luar, jadi butuh bahasa inggris yang kental agar dapat mempelajari nya.

Dan bagi anda yang ingin coba-coba tentang cheat engine ini anda bisa langsung download di http://www.cheatengine.org/ dan bisa juga bergabung di forum nya http://forum.cheatengine.org/viewtopic.php?t=553645&sid=c56e9b686ddc91ce57010777c4ad0731

Semoga bermanfaat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...