Gemscool Point Blank Event Ramadhan

Kali ini dari pihak Gemscool Point Blank memberikan event ramadhan yang tak kalah seru dari event sebelum nya yang merupakan event khusus untuk warnet yaitu G-Warnet.

Dan pada bulan ramadhan ini PT.Kreon kembali membuat kejutan baru untuk para tropers nya yang dimana event tersebut yaitu Ramadhan Mission Card.
Ramadhan Mission Card merupakan kartu misi yang harus diselesaikan oleh tropers secara keseluruhan misi, dan apabila misi tersebut selesai dikerjakan maka Tropers akan mendapat rewards Hand Gun HK69

Menarik yah Tropers, tidak hanya itu Pihak Developers Gemscool Juga menyelenggarakan kuis bagi-bagi hadiah untuk menyambut bulan suci ini.
Kuis tersebut diselenggarakan di Facebook dengan cara menjawab pertanyaan yang di posting pada wall halaman facebook Point Blank itu sendiri.

Facebook Ramadhan Kuis
Kami akan memberikan  pertanyaan seputar Point Blank yang akan kami buat di Facebook fans site kami, dan kami akan pilih 5 orang yang beruntung jika benar, menjawab pertanyaan dari kami, Troopers akan mendapatkan weapon dan item yang sangat bagus. 1 hari akan kami berikan 5 pertanyaan tiap pertanyaan akan dipilih 1 orang pemenang. 
Periode event : ~18 July – 13 August 2012~
July        :  18, 20, 22, 24, 26, 28, 30
Agustus :  1, 3, 5, 7, 9, 11, 13
Time      :  10:00 – 05:00 WIB
*Setiap Pemenang hanya dapat Memenangkan 1 Kali pertanyaan Dari Kuis Yang kami adakan.
~REWARDS~
SHOTGUN M1887
P90 Ext. D
Spas-15MSC
Cheytac M200
AUG A3 D
MP 7 Leopard Skin
Frail Skull Gold Mask
Reinforced Chou
Reinforced Rika
Semua update dan event-event diatas akan kalian nikmati pada bulan Ramadhan kali ini.Mari perbaiki diri di bulan suci ini dan kita ber-Ramadhan Bersama Point Blank . . . !!
Buruan Bermain Tropers sebelum Event ini ditutup !

Rating: 5.0
Reviewer: eljohn us
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...