Hati-Hati Dengan Virus Baru di Handphone Android

Hati-Hati Dengan Virus Baru di Handphone Android - Ini harus sangat diwaspadai, sebuah perusahaan bernama TrustGo Mobile yang telah menganalisis hampir lebih dari 100 ribu pengguna ponsel Android yang tersebar di Cina terkena virus baru yang bernama Trojan!MMarketPay.A@Android.

Virus ini tidak seperti virus lain yang hanya merusak program pada Android melainkan secara rahasia Trojan!MMarketPay.A@Android ini dapat menyedot pulsa sampai habis tanpa kita ketahui dan juga virus ini akan secara otomatis mengunduh aplikasi berbayar dan konten video.
Wow ini sangat berbahaya, perlu ekstra hati-hati untuk mengakses layanan internet yang ada di ponsel Android ini.

Tak menutup kemungkinan, pada saat ini jumlah handphone dan tablet Android yang terinfeksi virus ini semakin bertambah. Karena data 100 ribu tersebut dikemukakan oleh TrustGo Mobile pada tanggal 4 Juli lalu. CEO TrustGo, Xuyang Li mengatakan bahwa aplikasi ini dapat menyebar dengan mudah dan sangat cepat.

Pada kesempatan yang sama, Li mengatakan bahwa virus ini juga menyebar dengan menggunakan nama lain seperti com.mediawoz.goweathercom.mediawoz.gotq; com.mediawoz.gotql; cn.itkt.travelskygo; cn.itkt.travelsky; com.funinhand.weibo; sina.mobile.tianqitong atau com.estrongs.android.pop. Jadi, hati-hati pada saat mengunduh sebuah aplikasi Android.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...