Jadwal Pertandingan Indonesia Vs Valencia

Jadwal Pertandingan Indonesia Vs Valencia - Club asal Spanyol Valencia yang biasa di juluki (Kelelawar Mestalla) akan bertandang ke Indonesia pada tanggal 04 Agustus 2012 mendatang di stadion utama Glora Bung Karno.


Jadwal Pertandingan Indonesia Vs Valencia ini memang bertepatan dengan bulan ramadhan, tapi ini tidaklah masalah ujar tim penyelenggara.

Nil Maizar sebagai pelatih Indonesia saat melawan Valencia nanti mengungkapkan akan menurunkan Skuad Tim Indonesia terbaik untuk tampil melawan Valencia.

"Valencia merupakan salah satu tim besar di Eropa dan pantas buat mereka untuk tampil di Indonesia. Apalagi, ini adalah musim pertama Valencia bersama pelatih Mauricio Pellegrino. Jadi, sudah tentu mereka akan menggunakan waktu ini untuk pemantapan tim," Tambah Nil Maizar.

Dan untuk detail harga tiket sendiri, tidak lah terlalu mahal untuk laga Indonesia Vs Valencia ini, Tiket laga Indonesia melawan Valencia akan dijual dengan harga Rp850 ribu (VVIP), Rp650 ribu (VIP Barat), Rp500 ribu (VIP Timur), Rp200 ribu (Kategori I), Rp175 ribu (Kategori II), dan Rp65 ribu (Kategori III).

Rating: 5.0
Reviewer: eljohn us
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...