Jokowi Bangga Lihat Ketulusan Para 'Jeki'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Simpatisan Calon Gubernur DKI Joko Widodo yang tergabung dalam Persatuan Ojek Jokowi berkostum kotak-kotak mengiringi kampanye pasangan bernomor urut tiga di Jalan Bangka Selatan, Jakarta Selatan.

Jokowi yang ditemui di sela-sela melakukan kampanye di Jakarta Selatan, Jumat, menyampaikan terima kasih kepada dukungan para pengojek yang bersedia mengiringinya saat menemui warga dari kampung ke kampung.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para Jeki (Ojek Jokowi) yang mau mengantar saya ke kampung-kampung," katanya.

Sebelum menumpang salah satu motor dari delapan Jeki yang akan mengiringinya, Jokowi mengatakan arti penting keberadaan pengojek yang turut menunjang sarana transportasi di Jakarta yang identik dengan kemacetan.

"Ojek selain menjadi alternatif warga Jakarta yang tak ingin terjebak macet, juga menjadi mata pencaharian penarik ojek untuk hidup di Ibu Kota," katanya.

Oleh karena itu, Jokowi juga berkomitmen untuk mengatasi masalah kemacetan di Jakarta tanpa mengabaikan para pengojek jika terpilih nanti.

"Ketulusan para Jeki yang mau mengiringi kami memberi dorongan semangat untuk mengatasi kemacetan dan memberi solusi masalah transportasi di Jakarta tanpa mengabaikan 'wong cilik'," kata Jokowi.

http://www.republika.co.id/berita/me...usan-para-jeki
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...