Kumpulan Kata-Kata Bijak Terbaru 2012

Kumpulan Kata-Kata Bijak Terbaru 2012 - Ungkapan kata bijak terbaru merupakan inspirasi buat anda untuk menjadi lebih bijak dalam mengambil keputusan dan melakukan sesuatu dengan bijak.

Sebut saja salah satu kata-kata bijak terbaru yang di ungkapkan oleh Mario Teguh " Aku tak punya waktu untuk membenci orang yang membenciku, karena aku terlalu sibuk mencintai mereka yang mencintaiku. "
sungguh luar biasa ungkapan nya.


Berikut ini anda bisa simak Kumpulan Kata-Kata Bijak Terbaru 2012 :

Kamu tak akan pernah bisa "JUST BE FRIEND" dengan seseorang yang pernah kamu cinta, karena sebagian darimu akan selalu mencintainya.

Kamu tak akn bisa melupakan seseorng yang pernah sangat kamu cintai, kecuali kamu mau belajar tuk mencintai seseorang yang lain.

Jika kamu tak bisa keluarkan dia dari pikiranmu, mungkin dia seharusnya berada di sana. Pikiranmu tahu apa yang hatimu ingkari.

Satu orang yang bisa mencintai kekuranganmu jauh lebih berharga daripada 100 orang yang hanya mencintaimu karena kehebatanmu.

Jika kau ingin dicintai, cintailah dan jadilah orang yang bisa dicintai

Hal-hal terbaik dan terindah di dunia ini tidak bisa dilihat atau disentu. Semuanya itu harus dirasakan dengan hati

Hal paling berat 'tuk dilakukan adalah melihat orang yang kau cinta, mencintai orang lain

Sangat dicintai oleh seseorang membuatmu memiliki kekuatan; sementara sangat mencintai seseorang membuatmu memiliki keberanian

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia , lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya . Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas kurniaan itu.

Jangan menjadikan seseorang ibarat sebuah batang tebu yang habis manis sepah di buang

Janganlah bangga ketika dirimu menjadi yang nomor satu, tetapi bangga lah ketika dirimu bermanfaat untuk orang lain

Janganlah kamu bermain dengan perasaan , tetapi pakailah logika jika kamu mengambil sebuah keputusan


Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.

Terkadang, meski telah terluka, kamu memilih tuk tetap bertahan dengan harapan dia yg kamu cinta akan berubah dan akhirnya tulus mencinta.


Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya tuk pergi.


Ketika kamu mencintai seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. Jika tidak, beranikan juga dirimu tuk melihat dia dicintai orang lain.


Banyak org yg mengatakan cinta itu menyakitkan. Namun bagiku cinta tdk menyakitkan. Yg membuat semuanya menyakitkan itu krn KAMU

Hanya hati yang suci lah yang mampu memupuk cinta sejati


Jika dia tidak bisa bersamamu terimalah. Itu berarti dia tidak ditakdirkan untukmu. MENGIKHLASKAN itu jauh lebih baik 


Dengan persembahan Kumpulan Kata-Kata Bijak Terbaru 2012 diatas dapat menginspirasi anda lebih bijak dalam mengelola berbagai hal. Semoga bermanfaat !

Rating: 5.0
Reviewer: eljohn us
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...